Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pria Tiongkok Klaim Kucingnya Lahirkan Anak Anjing


Duniahewan.net - unik seorang pria di Tiongkok mengklaim kucingnya telah melahirkan anak anjing.

Solopos.com, XUZHOU — Seorang pria di Tiongkok mengklaim kucingnya telah melahirkan bayi yang mirip anjing berjenis cihuahua. Pengakuan pria bernama Jia Weinuan itu pun menghebohkan masyarakat setempat.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Selasa (12/5/2015), saat ini, Jia Weinuan berusaha mendatangi sejumlah komunitas ilmiah untuk mengetahui kebenarannya. Pria 74 tahun itu menduga kucingnya telah melakukan tidak wajar dengan anjing di KotaXuzhou.

“Aku mengirim Niu Niu [anjingnya] ke rumah teman saya secara untuk dikawinkan. Dia dimasukkan ke dalam kandang dengan kucing jantan selama dua hari,” ujarnya.

Jia Weinuan yakin temannya tidak akan membiarkan seekor anjing masuk ke dalam kandang anjingnya untuk mengganggu perkawinan itu. Oleh karenanya, dia menduga terdapat anjing liar yang mengawini kucingnya, meski dia belum percaya seekor anjing dan kucing bisa berhubungan intim.

“Seumur hidup, saya belum pernah mendengar tentang anjing dan kucing kawin. Tapi saya yakin yang dilahirkan kucing saya adalah cihuahua,” papar Jia.

“Ini sangat membingungkan. Saya berharap mendapat penjelasan dari seorang ilmuwan,” imbuh dia.

Comments

Advertisement