Salah Sangka, Petani India Bawa Pulang Anak Macan Tutul yang Dikira Kucing


Duniahewan.net - Pejabat margasatwa di India mengatakan, seorang petani India menyelamatkan apa yang dia pikir adalah sepasang anak kucing terlantar di propertinya. Petani tersebut membawa sepasang binatang itu ke dalam rumahnya dan memberi mereka perlindungan serta makanan. Seperti dilaporkan UPI, Jumat (17/12/202), pejabat Departemen Kehutanan di distrik Dhar Madhya Pradesh mengatakan, Kiran Giri, seorang petani dari Desa Bajrikheda, menemukan hewan yang dia sangka adalah bayi kucing di ladangnya.

Giri lalu membawa mereka ke dalam rumahnya, karena dia mengira mereka adalah anak kucing terlantar yang menderita cuaca dingin baru-baru ini. Belakangan sang petani baru menyadari kalau hewan yang ia selamatkan adalah sepasang anak macan tutul. Giri mengatakan kepada petugas, bahwa kucing-kucing itu mulai pulih dari flu setelah tiga hari berada di dalam rumahnya. Giri lalu menjadi curiga ketika hewan-hewan itu terdengar menggeram seperti kucing buas dan bukannya mengeong layaknya kucing jinak.

Petani itu menunjukkan hewan-hewan itu kepada tetangga, yang memastikan bahwa mereka menggeram. Giri dan tetangga lingkungannya pun curiga bahwa hewan-hewan itu sebenarnya adalah anak macan tutul. Giri memberi tahu polisi setempat, yang lalu menghubungi menghubungi Departemen Kehutanan. Departemen Kehutanan mengambil alih kucing-kucing itu dan memastikan bahwa mereka adalah anak macan tutul, jantan dan betina. Hewan-hewan itu akhirnya dibawa ke pusat penyelamatan Van Vihar.


Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak