Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Salah Sangka, Petani India Bawa Pulang Anak Macan Tutul yang Dikira Kucing


Duniahewan.net - Pejabat margasatwa di India mengatakan, seorang petani India menyelamatkan apa yang dia pikir adalah sepasang anak kucing terlantar di propertinya. Petani tersebut membawa sepasang binatang itu ke dalam rumahnya dan memberi mereka perlindungan serta makanan. Seperti dilaporkan UPI, Jumat (17/12/202), pejabat Departemen Kehutanan di distrik Dhar Madhya Pradesh mengatakan, Kiran Giri, seorang petani dari Desa Bajrikheda, menemukan hewan yang dia sangka adalah bayi kucing di ladangnya.

Giri lalu membawa mereka ke dalam rumahnya, karena dia mengira mereka adalah anak kucing terlantar yang menderita cuaca dingin baru-baru ini. Belakangan sang petani baru menyadari kalau hewan yang ia selamatkan adalah sepasang anak macan tutul. Giri mengatakan kepada petugas, bahwa kucing-kucing itu mulai pulih dari flu setelah tiga hari berada di dalam rumahnya. Giri lalu menjadi curiga ketika hewan-hewan itu terdengar menggeram seperti kucing buas dan bukannya mengeong layaknya kucing jinak.

Petani itu menunjukkan hewan-hewan itu kepada tetangga, yang memastikan bahwa mereka menggeram. Giri dan tetangga lingkungannya pun curiga bahwa hewan-hewan itu sebenarnya adalah anak macan tutul. Giri memberi tahu polisi setempat, yang lalu menghubungi menghubungi Departemen Kehutanan. Departemen Kehutanan mengambil alih kucing-kucing itu dan memastikan bahwa mereka adalah anak macan tutul, jantan dan betina. Hewan-hewan itu akhirnya dibawa ke pusat penyelamatan Van Vihar.


Comments

Advertisement