Seorang pria mengawasi siang dan malam anak kucing kecil yang diselamatkan untuk memastikan dia selamat


Duniahewan.net - Seorang pria menjadi pengasuh utama untuk anak kucing yang diselamatkan , dengan pelukan lembut dan memanjakan terus-menerus, ia membuat kenyataan yang paling indah mungkin dan memberikan kesempatan baru untuk anak kucing tanpa kesempatan untuk bertahan hidup.

Sam adalah nama anak kucing pemberani kami yang tiba bersama saudara-saudaranya di Mini Cat Town , sebuah pusat penyelamatan hewan di San José-California. Gadis kecil berbulu itu baru berusia empat hari ketika dia tiba di tempat penampungan, dia masih memiliki tali pusar dan membutuhkan perawatan khusus untuk bertahan hidup.

Direktur Min Cat Town , Laura Malone, membawa Sam dan saudara-saudaranya dan memberi mereka semua perawatan yang mereka butuhkan. Mereka bahkan tidak memiliki kekuatan untuk membuka mata kecil mereka tetapi setidaknya mereka akan menghabiskan malam di tempat yang nyaman dan aman. Dalam hal ini, Laura menyoroti:

"Sam punya tempat favorit di sudut belakang sarangnya di mana dia tidur telentang."

Dari sampah, Sam kecil adalah yang paling mengkhawatirkan pengasuhnya, beberapa minggu setelah penyelamatannya, dia mulai menurunkan berat badan dan nafsu makannya menurun .

"Anak kucing pada usia ini selalu rapuh, segalanya bisa berubah, baik atau buruk, dalam sekejap mata," kata Laura...

Saat itulah suami Laura memutuskan untuk menawarkan bantuannya dan menjadi pengasuh utama anak kucing itu . Secara umum, pria biasanya membantu istrinya dengan hewan yang diselamatkan, tetapi dengan Sam ia membentuk ikatan khusus yang bertindak sebagai wali yang setia. Dalam hal ini, Laura menyoroti:

“Dia mencintai tidak lebih dari menghibur orang dan hewan ketika mereka merasa buruk. Dia berjanji pada Sam bahwa dia akan memeluknya sepanjang waktu sampai dia merasa lebih baik."

Pria itu meletakkan anak kucing yang tak berdaya di atas selimut lembut dan menahannya di dadanya sepanjang malam.

Dengan lembut dia menatapnya dan memastikan dia tertidur di pelukannya saat dia membelainya. Dia bertekad untuk menyelamatkan Sam dan membantunya maju.

Itu bukan proses yang mudah, untuk sementara dia melakukan beberapa kali kunjungan ke dokter hewan, terapi cairan, perubahan pola makan sampai akhirnya dia mendapatkan kembali kekuatannya, nafsu makannya kembali dan dia mulai menambah beberapa kilogram.

Setiap kali mereka kembali dari perawatan, Sam kecil akan melompat ke pundak ayah angkatnya .

Pria itu telah menjadi sumber utama cintanya , terus-menerus menyemangatinya dan membantunya melewati tahap tersulit dalam hidupnya.

Setelah beberapa minggu Sam berhasil bersatu kembali dengan saudara-saudaranya, dia dengan cepat beradaptasi dengan mereka dan mulai berlarian di sekitar rumah. Tanpa ragu, dia sehat dan sangat senang menikmati kesempatan baru yang mereka berikan padanya .

“Dia aktif dan menyenangkan dan sangat menikmati waktu kelompok dengan anak-anak kucing lainnya. Sam adalah yang terkecil dari seluruh tim, tetapi dia memiliki banyak kepribadian, ” kata Laura .

Setelah kesembuhannya, Sam terikat dengan salah satu saudara perempuannya, Jo , mereka suka menghabiskan waktu bersama, tidur berpelukan, dan suka mengasah keterampilan kucing mereka. Mendengkur dan bertualang menjadi hobi favoritnya...

Untungnya, Sam terus tumbuh sehat dan kuat setelah melalui proses yang sulit di mana seorang pria bersedia untuk mencintai dan merawatnya tanpa syarat.

Baik Sam dan Joe telah berhasil menemukan rumah bersama sehingga mereka akan menghabiskan sisa hidup mereka untuk saling mencintai dan bahagia.

"Adik-adik ini sangat menggemaskan, monster mendengkur, mereka senang tinggal di rumah baru mereka dengan banyak bantal untuk dimainkan."

Keluarga baru ini sangat senang memiliki dua anak kucing yang menggemaskan di rumah , Bear; Sebelumnya dipanggil Sam, dia telah menjadi kucing yang ramah dan pemberani, saudara perempuannya Joe, sekarang disebut Bunny, adalah teman bermainnya yang setia.

“Menurut keluarga barunya, Bear memiliki titik lemah untuk manusia laki-laki. Yang cukup menyenangkan bagi saya, ”kata Laura.

Ada banyak hewan kecil yang membutuhkan perawatan khusus untuk bertahan hidup. Kami senang mengetahui bahwa Sam dan saudara-saudaranya berhasil maju dan hari ini mereka menikmati kesempatan baru yang telah diberikan kepada mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak