Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Terlantar di Jalan dengan Kondisi Memilukan, Kucing Ini Beruntung Bisa Diselamatkan dan Akhirnya Hidup dengan Layak


Duniahewan.net - Teman-teman mungkin sering melihat kucing liar yang ada di jalanan.

Kalau kamu perhatikan, ada beberapa kucing yang biasanya tidak dalam kondisi yang baik. Misalnya, terlalu kurus, terluka, dan lain-lain.

Hal itulah yang dirasakan oleh James R. Jones, seorang laki-laki yang tinggal di Jepang. Ada seekor kucing liar yang muncul depan rumahnya.

Sedihnya keadaan kucing ini sangat memprihatinkan. Kucing yang diberi nama Chataro ini muncul dengan kondisi tubuh yang sudah sulit berjalan, dipenuhi kutu dan kudis.

Tak hanya itu, Chataro juga ternyata mengalami infeksi feline leukemia virus di salah satu mata dan beberapa giginya.

James akhirnya memutuskan untuk merawat dan melakukan pengobatan untuk kucing yang ia temukan ini.

Chataro harus dioperasi di beberapa bagian di wajah dan giginya. Kemudian, bagian mata yang terkena virus juga harus diberi obat tetes setiap hari.

Namun berkat perawatan yang baik, Chataro berhasil sembuh dan akhirnya hidup normal bersama James.

Potret Chataro kini setelah sembuh dari berbagai penanganan medis


Sumber : Boredpanda

Comments

Advertisement