Tiga anjing mendedikasikan diri untuk merawat dan melindungi anak kucing yang ditinggalkan sejak mereka mendengar tangisannya


Duniahewan.net - Keyakinan bahwa kucing dan anjing tidak bisa berteman adalah legenda urban . Bisa jadi sebagian besar konflik yang dimaksud berkaitan  dengan  hewan peliharaan yang tidak dilatih untuk hidup rukun. Anak anjing manusia di Florida yang menyambut dan merawat anak kucing yang baru lahir dengan cinta dan kelembutan membuktikan hal ini . 

Beth Walden sedang memeriksa akun Facebook mereka, dia mengetahui bahwa mereka sedang mencari seseorang untuk mengadopsi anak kucing yang baru lahir yang tunawisma.  

Dia adalah seorang wanita yang mencintai binatang, dia tidak ragu sedetik pun , dia menjawab pemberitahuan itu dan keesokan paginya dia pergi bersama putrinya untuk mengambil hewan kecil itu .  
Seperti yang diharapkan, kucing itu menangis putus asa karena kelaparan . Jadi mereka berhenti di sebuah toko untuk membeli susu , dan semua hal yang diperlukan untuk anggota keluarga yang baru. 

Mereka tidak menunggu untuk pulang untuk memberinya makan, mereka membeli jarum suntik dan mulai bekerja.

"Dia makan pertama di tempat parkir setelah kami membeli jarum suntik," kata Beth. 

Sang motudito memakan semua yang ada di hadapannya, dan dia dipenuhi dengan energi, senang melihatnya begitu hidup dan bersemangat.  

Mereka harus memberinya nama, dan mereka dengan suara bulat memutuskan bahwa Mr. Tiny Pants sangat cocok dengan kepribadiannya.  
.
“Matanya belum terbuka dan tali pusarnya masih menempel. Tapi itu bergerak dengan lancar," kata Beth. 

Tetapi anggota baru klan Walden tidak akan sendirian di rumah , karena Beth memiliki tiga anjing cantik dan lucu yang sangat imut

Sungguh luar biasa bahwa bahkan tanpa memasuki rumah, hanya mendengar anak kucing mengeong , anak-anak anjing berlari ke pintu masuk untuk menerimanya .  

Beth berusaha keras untuk membuatnya dikenal oleh anjing-anjing, dan segera Frenchie, anjing kelompok itu, sangat penyayang, mulai menjilatnya dan memperlakukannya dengan naluri keibuan.  

Anjing lain, Salvador, tidak dapat mendengar jeritan kucing kecil karena dia segera keluar untuk melihat apakah ada yang salah dengannya , mereka telah menjadi pelindung dan sahabatnya. 

"Mereka datang berlari saat dia mengeong," kata Beth. 

Mula-mula anak kucing itu mencari ke mana-mana seolah-olah berusaha menemukan ibu dan saudara-saudaranya, tetapi Beth mengambilnya sendiri untuk memberinya begitu banyak cinta, bersama putrinya dan anak-anaknya, sehingga hewan kecil itu segera beradaptasi dengan keluarga. 

"Saya melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan bahwa semua yang saya lakukan mulai sekarang adalah fantastis," kata Beth. 

Ketika kucing membuka matanya untuk pertama kalinya, itu adalah peristiwa yang hebat, semua orang di sana menunggu dan merekam situasi, hal yang sama terjadi ketika dia belajar berjalan.  

Dia telah tumbuh banyak, dan dia juga bertambah berat, dia tiba dengan 113 gram dan sudah memiliki berat 510 gram . 

Karena dia sudah besar, Beth membiarkan dia berbaring dengan saudara- saudaranya yang berbulu , dia tertidur dengan nyaman di dekat mereka , dan dia selalu waspada.   
Saat-saat kesepian dan kesedihan dari harta kecil berbulu yang indah dan beruntung ini sekarang adalah masa lalu, sekarang mereka memiliki keluarga manusia dan keluarga anjing yang telah memberinya semua perlindungan mereka.

Hewan pasti memberi kita pelajaran terbaik tentang cinta dan perlindungan. Mereka tidak akan pernah membuat perbedaan spesies karena yang menang adalah cinta.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak