Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Viral, Perempuan Ini Ubah Kucingnya Jadi Pikachu


Duniahewan.net - wanita Thailand secara tidak sengaja mengubah kucingnya menjadi seekor Pikachu. Hal ini terjadi setelah ia mencoba menyembuhkan infeksi jamur pada kucing tersebut dengan kunyit.

Kucing yang aslinya memiliki warna putih itu disulap menjadi warna kuning oleh pemiliknya yang bernama Thammapa Supamas. Awalnya sang pemilik mengklaim bahwa ia melihat kucing tersebut mengalami infeksi jamur.

Melansir dari Next Shark, Rabu (26/8/2020), wanita itu memutuskan untuk mengambil cara yang lebih tradisional untuk menyembuhkan infeksi jamur hewan peliharaannya. Ia pun akhirnya melakukan pencegahan dengan menggunakan kunyit.

Secara perlahan wanita itu mengoleskan kunyit pada seluruh tubuh kucing. Akhirnya kunyit itu pun bereaksi kepada kucing malang tersebut.

Seperti diketahui, kurkumin yang merupakan komponen aktif dalam kunyit dikenal memiliki sifat antijamur, antimikroba, antioksidan, dan anti-inflamasi.

Kunyit dilaporkan terbukti menjadi pengobatan yang efektif untuk kucing tersebut. Pasalnya, kucing itu dapat berjalan dengan tenang dengan tampilan barunya yang berwarna kuning persis seperti pikachu.

Dalam sekejap foto kucing kuning ini langsung viral di dunia maya. Foto yang diedit segera muncul dan menunjukkan bentuk mirip Pikachu dalam serial "Pokémon Detective Pikachu" yang dirilis pada 2019.

Kunyit secara luas dikenal aman untuk diberikan kepada kucing dan anjing. Kunyit juga digunakan sebagai suplemen untuk hewan peliharaan yang efektif melawan atau mengobati kanker dan penyakit inflamasi.

Comments

Advertisement