Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Viral Wanita Asyik Menyusui Kucing di Pesawat, Ditegur pramugari


Duniahewan.net - maskapai penerbangan mengizinkan penumpangnya membawa hewan peliharaan ke dalam kabin. Tetapi bukan berarti mereka diizinkan untuk menyusui piaraannya tersebut seperti dilakukan seorang penumpang pesawat Delta Air.

Perempuan dari Amerika Serikat itu dilaporkan menyusui seekor pesawat dengan nomor penerbangan DL1360. Momen tersebut terekam kamera dan viral.

Sistem komunikasi digital pilot atau ACARS menunjukkan seorang penumpang di penerbangan Delta Air sedang menuju Atlanta mulai menyusui kucingnya dan menolak untuk berhenti meskipun ada permintaan berulang dari kru pramugari.

"Pax (penumpang) di (kursi) 13A sedang menyusui kucing dan tidak akan memasukkan kucing kembali ke kandangnya ketika FA (pramugari) meminta," bunyi memo ACARS seperti dilansir dari NZ Herald, Sabtu (27/11/2021).

Pilot meminta tim darat Delta Redcoat menemui pelanggan setelah pesawat mendarat untuk menegurnya.

Menurut sumber online, operator dihubungi untuk memberikan komentar untuk mengkonfirmasi apakah insiden itu terjadi.

Delta telah memperketat peraturan mengenai hewan selama beberapa tahun terakhir setelah mengalami peningkatan 84 persen dalam insiden. Namun, tidak seperti kasus ini, biasanya hewan yang bertingkah.

Penumpang masih diperbolehkan membawa anjing dan kucing kecil mereka ke dalam kabin tetapi mereka harus tinggal di kandang di bawah kursi di depan selama penerbangan.

Comments

Advertisement