Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Akibat salah pergaulan, kucing ini jadi lupa diri


Duniahewan.net - Bukan hanya manusia ternyata yang bisa lupa diri akibat salah pergaulan, hewan juga bisa.

Seperti cerita anak kucing berumur 5 bulan ini yang diberi nama Komari ditemukan dalam keadaan terlantar.

Beruntung ada orang baik yang merasa iba dan memutuskan untuk membawa kucing itu kerumahnya dan merawatnya.

Mereka juga kebetulan memelihara lima musang jantan pada saat itu, tapi musang-musang itu sangat bersahabat dengan kehadiran teman barunya. Dan sekarang Komari benar-benar menjadi bagian dari geng musang dan 1 kucing yang sangat lucu.
Komari ditempatkan di kandang yang sama dengan lima musang. Ternyata ke 5 musang itu juga menyukai kehadiran Komari .

Tapi yang paling lucu ketika melihat Komari sepertinya sudah lupa bahwa dia adalah seekor kucing dan merasa seperti seekor musang.

Lihat aksi lucu Komari yang sentiasa bersama-sama dengan musang-musang tersebut yang sudah dianggap seperti keluarganya sendiri.


Comments

Advertisement