Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak-anak Kucing yang Ditinggalkan dalam Kotak Kardus, Menggigil di Badai Salju, Berteriak Minta Diselamatkan


Duniahewan.net - Banyak pemilik kucing yang tidak bertanggung jawab. Mereka tidak hanya tidak mengurus kucing, tetapi juga tidak mensterilkan kucing. Begitu mereka mengetahui bahwa induk kucingnya melahirkan anak, mereka akan membuangnya.

Seorang wanita di Cleveland, Ohio, keluar dalam badai salju dan mendengar kucing mengeong yang menusuk hati.

Dia mengikuti arah suara tersebut dan menemukan sebuah kotak kardus tertinggal di tengah badai salju dengan empat anak kucing di dalamnya yang kedinginan

Manusia seperti apa pemiliknya sehingga dengan tega meninggalkan empat anak kucing yang tidak berdaya ini ?

Ada banyak tempat penampungan hewan di Amerika Serikat, dan mereka bisa mengirimnya ke sana.

Pada hari bersalju, anak-anak kucing itu dimasukan ke dalam kotak kardus dan ditinggalkan di luar. Apakah dia pikir akan ada banyak orang yang berjalan di jalan dalam cuaca seperti ini, dan kemudian datang untuk mengambil kucing itu?

Terlihat bahwa meskipun ada tempat penampungan hewan liar, orang tetap enggan menyerahkan hewan tidak bersalah pada mereka.

Terlihat dari foto-foto yang menunjukkan anak-anak kecil ini sehat dan bersih, masing-masing menunjukkan bahwa mereka masih dirawat oleh induk kucing mereka sebelum ditinggalkan, sehingga mereka sangat bersih dan gemuk.

Singkat cerita, untunglah anak-anak kecil ini masih dalam keadaan sehat, dan mereka menggunakan teriakan mereka sendiri untuk meminta orang-orang menyelamatkan mereka. Mungkin Tuhan enggan membiarkan anak kucing yang lucu itu menderita kemalangan.

Memelihara kucing tidak boleh membiarkan mereka berkeliaran bebas, tidak disteril dan divaksinasi. Jadi jika Anda memiliki kucing, Anda harus bertanggung jawab atas mereka. 

Sumber: 88lovelypet

Comments

Advertisement