Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Diselamatkan dari Halaman oleh Seorang Wanita dan Anjingnya Memintanya Biar Dia yang Merawatnya


Duniahewan.net - Gagasan bahwa anak kucing tidak cocok dengan anjing sepenuhnya salah, karena meskipun memiliki karakter yang berbeda, seekor anjing terbukti menjadi pengasuh terbaik untuk setiap kucing yang datang.

Namanya Kona, seekor labrador yang selalu dicirikan oleh naluri keibuan tetapi kini memikat pemiliknya.

Ibu manusia Kona, Asa, berperan sebagai ibu angkat bagi anak-anak kucing yang diselamatkan yang tiba di The Crazy Cat Family. Ini adalah organisasi yang berlokasi di New York, di mana mereka adalah spesialis dalam waktu, cinta, dan perawatan, sehingga manfaat yang sama harus ditawarkan oleh sukarelawan kepada hewan yang diselamatkan, dan anjing cantik itu tahu betul.



Saudara-saudara kucing kecil itu ditemukan di halaman belakang sebuah rumah yang terletak di Queens. Anak-anak kucing itu berada dalam kondisi yang mengerikan, jadi Asa menjadi ibu sementaranya, tetapi anjingnya juga mendaftar.

Ketika anak-anak kucing diselamatkan, mereka berusia antara 3 dan 4 minggu, jadi bola-bola mengeong itu menggelitik rasa ingin tahu Kona.

Kucing bernama Peanut, Cashew, Pistachio, dan Hazelnut, mendapatkan kepercayaan Kona dan mengidentifikasi dia sebagai bagian dari pengasuh mereka.

Anjing itu mendekati masing-masing anak kucing kecil dan mengisinya dengan ciuman, dia adalah bulu yang sangat memanjakan tetapi juga protektif.

Menerima kunjungan jenis ini bukanlah hal yang aneh bagi Kona, yang menyukai setiap anak kucing yang datang. Namun, mereka bukan kucing yang begitu kecil dan ini tampaknya telah membangkitkan naluri keibuannya.

Bahkan, di hari pertama Peanut meringkuk di dada Kona berusaha disusui. Untuk alasan yang jelas, upaya itu sia-sia, tetapi Asa sangat tersentuh oleh pemandangan itu sehingga dia segera tahu bahwa ikatan anjingnya dengan anak-anak kucing ini jauh lebih istimewa daripada yang dia kira.

Meskipun kucing-kucing ini ketakutan dan sangat kecil ketika mereka sampai di rumah, mereka sudah mulai menunjukkan kepribadian mereka. Mereka semua penjelajah sejati dan sangat suka bermain, tetapi Peanut adalah yang memiliki energi paling banyak.

Dia adalah yang terkecil tetapi mengeongnya yang terus-menerus membuatnya memperhatikan. Peanut selalu ingin dimanjakan dan dirawat dan ini tidak mengganggu anjing.

Peanut adalah yang paling mengganggu anjing. Pada satu kesempatan dia mencoba melarikan diri dari rumah dan Kona harus lari ke pintu, membawa dengan mulutnya dan membawanya kembali ke ruang tamu. Meskipun ia memiliki banyak energi, kucing itu mengakui otoritas dan tidak pernah mencoba lagi.

Adik-adik berbulu ini berkembang pesat di rumah Asa dan ini tidak akan mungkin terjadi tanpa perhatian Kona.

Kehidupan anjing itu berubah total ketika dia bertemu dengan kucing-kucing ini dan sekarang dia tidak ingin berpisah dari mereka. Semoga mereka bisa bersama lebih lama dan Labrador yang cantik juga menyalurkan begitu banyak cinta dengan makhluk baru yang diselamatkan.

Sumber: zoorprendente

Comments

Advertisement