Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Kecil yang Kurus Meringkuk di Sudut Luar Restoran, Seorang Pria yang Melihatnya, Melakukan Tindakan Menghangatkan Hati


Duniahewan.net - Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang paling populer saat ini. Banyak orang yang merawatnya seperti anak sendiri, dan sangat menyayanginya. Namun, tidak semua kucing bisa mendapatkan perlakuan istimewa. Beberapa kucing ada yang menjadi kucing liar ketika mereka masih sangat muda dan ditinggalkan oleh orang-orang, sulit untuk bertahan hidup.

Seekor anak kucing yang tersesat meringkuk di luar sudut restoran cepat saji. Tampaknya aroma ayam goreng di restoran cepat saji menariknya, tetapi dia melihat orang-orang yang datang dan pergi, dan tidak berani bertindak, jadi dia hanya menundukkan kepalanya. Dia meringkuk kan tubuhnya menjadi bola dan berbaring tengkurap tak berdaya, seperti seorang putri dalam kesusahan yang sedang menunggu pangeran untuk menyelamatkannya.

Meskipun ada banyak orang di depan restoran cepat saji, untuk beberapa alasan, mereka semua menutup mata terhadap anak kucing yang malang ini, mungkin karena kucing itu terlalu kecil, mereka bahkan tidak melihatnya.

Ketika seorang pria dan temannya lewat di depan restoran cepat saji, mereka melihat si kucing kecil yang menggigil kedinginan ini. Hati pria itu sepertinya tersentuh oleh sesuatu, dan dia berhenti untuk melihat kucing itu meskipun ada bujukan dari temannya untuk membiarkan kucing itu.

Ketika anak kucing melihat seseorang mendekat, dia seperti melihat penyelamat, dan benar-benar mengangkat kepalanya dan mengeong pada pria itu. Tubuhnya yang melengkung terjulur, tetapi pria itu merasa patah hati ketika melihatnya, karena kucing ini sangat kurus sampai tulangnya kelihatan! Bulu di sekujur tubuhnya juga kotor.

Pria itu tidak tinggal diam. Dia meminta temannya untuk menjaga anak kucing itu, dan dia masuk ke restoran cepat saji untuk membeli ayam dan meletakkannya di depan kucing itu. Kucing itu sepertinya kelaparan, dan sangat senang ketika melihat ayam itu, dia menghabiskannya dalam sekejap.

Pria itu mengambil kucing itu dan mengelusnya. Melihat mata besar si kecil yang menyedihkan ini, entah bagaimana pria itu tiba-tiba memiliki ide untuk membawanya pulang.

Bagaimanapun, kucing ini tidak bisa lagi berkeliaran, meskipun pria itu belum pernah memelihara hewan peliharaan, kucing biasa seharusnya cukup mudah dipelihara !

Pria itu membawa kucing kecil yang malang itu ke pet shop untuk membeli banyak persediaan hewan peliharaan dan makanan. Setelah kembali ke rumah, dia dengan lembut memandikan anak kucing kecil dan menyiapkan susu untuknya. Mendengarkan suara anak kucing yang minum susu, pria itu merasakan kebahagiaan di hatinya.

Pria itu dengan cermat mengamati penampilan kucing itu, ternyata dia memiliki sepasang mata hijau yang mempesona seperti zamrud! Tubuhnya tidak berwarna abu-abu, melainkan berwarna putih dan kekuningan.

Bahkan teman-teman pria itu mengatakan bahwa mereka belum pernah melihat kucing liar yang begitu cantik ! Tapi kucing itu sangat kurus, dan pria itu diam-diam bersumpah untuk membuat kucing ini gemuk dan sekuat dirinya!

Siapa bilang pria yang kuat tidak bisa memiliki kucing yang lucu? Putri kucing yang cantik bertemu dengan pangeran manusianya, dan saya yakin mereka akan hidup bahagia bersama di masa depan!

Comments

Advertisement