Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Masuk ke Tempat Tidur Anak-anak Anjing Agar Tetap Hangat Saat Ibu Anjing Tidak Memperhatikannya


Duniahewan.net - Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini, dan banyak orang takut untuk keluar ketika mereka tinggal di rumah!

Tidak hanya bagi manusia, tetapi juga bagi hewan, dingin juga merupakan tantangan, dan mereka harus mencoba segala cara agar tetap hangat!

Ada seorang netizen yang memiliki kucing dan anjing di rumahnya. Baru-baru ini anjingnya melahirkan banyak anak anjing.

Pemiliknya secara khusus membuatkan tempat tidur yang hangat untuk anak-anak anjing, meletakkannya di dalamnya, dan anak-anak anjing itu terlihat sangat hangat ketika meringkuk bersama.

Dan setelah melihat begitu banyak anak anjing, anak kucing itu bahkan menyelinap ke tempat tidur anak anjing itu tanpa disadari oleh induk anjing, dan kemudian meringkuk dengan anak-anak anjing itu agar tetap hangat!

Tetapi ketika induk anjing kembali, kucing itu dengan sadar melarikan diri lagi, karena induk anjing sangat waspada.

Tampaknya anak kucing menginginkan tempat tidur yang hangat, jadi dia dengan cepat membuat tempat tidur yang hangat untuk kucingnya.

Kucing sangat takut dingin, mereka menyukai tempat yang hangat, pemilik telah menyiapkan banyak sarang untuk kucing mereka, tetapi ada juga kucing yang tidak suka ngumpet di sarangnya.

Sumber: 88lovelypet

Comments

Advertisement