Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing Melompati Pagar Mencoba Membantu Sekelompok Anak Kucing yang Ditinggalkan


Duniahewan.net - Seekor anak kucing telah menjadi pelindung utama anak kucing yang ditinggalkan induknya. Semuanya dimulai ketika Shelbi Uyehara, pendiri Jin Bottle Babies, kelompok penyelamat kucing di Arizona, pindah ke rumah barunya. Di sinilah dia dan suaminya melihat banyak anak kucing berkeliaran di dekat rumah baru mereka.

Dengan maksud mengetahui sedikit lebih banyak tentang teman-teman berbulu itu, Shelbi dan suaminya menghubungi penjaga properti. Mereka ingin memberi mereka bantuan medis, memandulkan, mensterilkan mereka, dan memperbaiki kondisi mereka.

Dalam hal ini, wanita itu mengatakan: “Ada antara 30 dan 40 kucing yang perlu dikebiri, beberapa kucing sedang hamil.”

Saat merenovasi rumah baru mereka, seekor kucing muncul dan melahirkan malam sebelum dia pindah, bagi Shelbi seolah-olah ibu baru sedang menunggu mereka sehingga dia bisa menawarkan rumah untuk anak-anaknya.

Namun, kucing itu akhirnya meninggalkan mereka dan meninggalkan anak-anak kucing sepenuhnya di tempat terbuka. Pada saat ini, seekor kucing bernama Red muncul dan tanpa ragu-ragu, dia menjadi penjaga yang setia dari anak-anak kecil itu..

Red, anak kucing oranye tinggal di halaman belakang yang dipisahkan dari properti pasangan itu oleh pagar. Tapi ini tidak membatasi dia untuk bertindak ketika dia mendengar tangisan sedih dari anak-anak kucing. Dia melompati pagar dan memutuskan untuk menjadi bagian dari anak-anak kucing yang baru lahir itu.

“Red akan melompat di belakang mereka, bermain dengan anak-anak kucing itu,” komentar Shelbi.

Meskipun mereka tidak memiliki ibu mereka, mereka telah menemukan teman baru tanpa syarat yang sejak hari pertama memberi mereka semua cinta dan perhatian yang layak mereka dapatkan. Mereka juga mendapat dukungan dari Shelbi dan pasangannya yang menjadi semacam wali baptis ajaib untuk semua anak kucing.

“Ketika rumah kami cukup baik, kami memiliki rumah untuk Red dan empat anak kucing hitam untuk masuk. Saya tidak bisa membiarkan dia tinggal di luar sana tanpa mereka, ”kata Shelbi.

Ketika mereka menerima perhatian yang mereka butuhkan, berbulu kecil itu terlihat jauh lebih baik, mereka bersih dan sedikit demi sedikit mereka bertambah berat.

Selama proses ini, Red terus menjadi pemandu dan pelindung bagi anak-anak kucing terkecil, mengajari mereka bermain dan merawat mereka sampai mereka tertidur.

Anak-anak kucing itu oleh Shelbi diberi nama Coral, Mamba, King dan Viper.

Anak kucing pelindung yang manis telah terbukti sangat penyayang tidak hanya dengan teman-temannya yang berbulu tetapi juga dengan manusia, dia suka mendengkur dan berbaring di pangkuan pengasuhnya sambil dibelai.

Semuanya telah disambut oleh Jen, seorang relawan dari kelompok penyelamat, yang telah melanjutkan pekerjaan membesarkan dan mensosialisasikan kelima anak kucing tersebut. Terlihat dari kelimanya, Red, anak kucing oranye adalah yang paling manja dan penyayang.

“Dia hanya menginginkan cinta dan dia mengikutiku ke sekeliling ruangan sementara aku membersihkan, menggosok kakiku, dia sangat lucu dengan kucing-kucing kecil itu,” kata Jen.

Berkat kerja Shelbi dan timnya. semua 36 kucing lingkungan telah dimandulkan dan dikebiri. Hanya masalah waktu sebelum semua kucing-kucing itu dapat menemukan keluarga yang penuh kasih yang layak mereka dapatkan.

Lima anak kucing yang diselamatkan di dekat properti Shelbi masih tumbuh dengan pesat, mereka lebih dari senang menjadi anak kucing dalam ruangan. Red terus menjadi teman setia mereka, dia terus menemani mereka di setiap langkah yang mereka ambil.

“Dia sangat suka diemong, lembut dan senang bermalas-malasan di ruang asuh, dengan sikapnya yang baik, tenang dan bahagia dan dengungan manis dia mengucapkan terima kasih. Red sangat senang menghabiskan waktu bersama teman-teman kecilnya. Itu benar-benar sesuatu yang lucu, manis dan unik untuk ditonton, ”kata Shelbi.


Sumber: zoorprendente



Comments

Advertisement