Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anak Kucing yang Baru Diadopsi Menangis Saat Ditinggal Kerja Pemiliknya, Dia Takut Ditinggalkan Lagi


Duniahewan.net - Kucing disukai banyak orang karena sifatnya yang lucu. Namun, masih banyak kucing yang belum menemukan pemiliknya, mereka ada yang hidup di jalan dan di tempat penampungan yang menunggu untuk diadopsi.

Ini adalah kisah tentang kucing yang diadopsi, namun karena akan ditinggalkan lagi, setiap kali pemiliknya puang kerja,kucing itu tampak menangis.

Kucing dalam gambar diadopsi oleh seorang gadis dari tempat penampungan. Anak kucing itu sangat dekat pada pemiliknya. Dia ingin mengikutinya kemanapun dia pergi, dan dia berbaring di samping pemiliknya untuk tidur dengan nyaman, jika tidak, dia akan mengeong setiap waktu.

Tapi gadis itu juga harus pergi bekerja, jadi dia tidak bisa menemani anak kucing di rumah sepanjang hari, dan dia takut anak kucing itu akan menghadapi sesuatu yang berbahaya di rumah, jadi gadis itu meletakkannya di kandang dan menyiapkan makanan di dalam lalu pergi bekerja.

Setelah pulang kerja, gadis itu tidak sabar untuk bergegas pulang, dia pikir kucing itu akan sangat senang melihatnya, tetapi dia tidak menyangka ketika dia membuka pintu kandang, dia menemukan mata kucing itu penuh dengan air mata.

Kucing itu tampaknya sangat sedih, dan terus menatap gadis itu seolah berkata: “Saya pikir Anda tidak menginginkan saya lagi dan meninggalkan saya.”

Gadis itu dengan cepat mengeluarkan anak kucing dari kandang, dan terus menghiburnya. Akhirnya kucing itu pun berhenti menangis.

Melihat penampilan anak kucing itu, gadis itu merasa sangat tertekan. Karena pernah ditinggalkan oleh pemiliknya sebelumnya, sekarang dia takut pemiliknya yang sekarang akan meninggalkannya lagi.

Semoga anak kucing itu bisa melupakan masa lalunya yang buruk dan hidup bahagia selama sisa hidupnya !

Semoga semua orang dapat memperlakukan hewan peliharaan mereka dengan baik dan tidak meninggalkannya.

Sumber: hker.life

Comments

Advertisement