Anak kucing yang diselamatkan melarikan diri dari kandang untuk menghibur anjing yang ketakutan di dokter hewan


Duniahewan.net - Ginger Biscuit adalah anak kucing cantik yang diselamatkan dari saluran pembuangan setelah badai besar . Untungnya, seseorang melihatnya tepat waktu dan memberikan bantuannya, dia dengan cepat dipindahkan ke Rumah Sakit Hewan Greenside , di mana dia menerima perawatan medis, dia ditempatkan di ruang isolasi di mana dia dapat beristirahat dan pulih.

Anak kucing itu sedikit gugup saat pertama kali tiba di rumah sakit, bisa dimaklumi, semuanya baru baginya, jadi butuh beberapa saat untuk bersosialisasi dengan orang-orang di sekitarnya , dia tidak mempercayai semua orang yang merawatnya.

Dia berusia sekitar 8 atau 10 minggu ketika dia diselamatkan. Dr. Joubert Viljoen dan Dr. Suzette Greube , pemilik Rumah Sakit Hewan Greenside, berkomentar:

“Ginder pemalu tetapi sangat penyayang dan menyukai perhatian setelah dia mengatasi rasa takutnya akan kontak dengan tim kepedulian kami.

Dia sangat waspada terhadap orang ketika mereka memasuki ruang isolasi sampai dia melihat kita membawa makanan, lalu dia senang keluar dari cangkangnya dan berinteraksi."

Kucing cantik ini memiliki bangsal isolasi untuk dirinya sendiri sampai Anne, seekor anjing liar yang datang ke klinik setelah diselamatkan dari semak-semak di klub olahraga, tiba . Dia dipenuhi kutu dan kutu, dia sangat lemah sehingga dia kesulitan berdiri sendiri.

Sejak dia tiba, semua staf bekerja untuk menyembuhkannya, dia sangat sakit sehingga dia membutuhkan perawatan darurat . Karena kondisinya, dia ditempatkan di ruang isolasi.

Meskipun kotak Ginger dan Anne dipisahkan satu sama lain di dalam ruangan, dengan tidak ada cara yang mungkin bagi mereka untuk melakukan kontak, atau begitulah yang diyakini staf, anak kucing yang nakal itu mengejutkan mereka ketika mereka tidak berada di kandang mereka pada siang hari. Sebaliknya dia meringkuk di sebelah Anne di dalam kotaknya . Viljoen dan Greube berkomentar:

“Kami meremehkan kemampuan anak kucing untuk melewati pintu peti tempat dia ditempatkan.

Dengan anjing yang begitu lemah, kami tidak pernah menganggapnya sebagai risiko bagi anak kucing, tetapi ketika kami pertama kali melihat mereka bersama, pasti ada saat panik karena beberapa anjing tidak bereaksi baik terhadap kucing dan sebaliknya."

Untungnya, ketakutan semua orang hilang ketika mereka melihat betapa reseptif Anne terhadap anak kucing itu . Pasangan itu tampaknya segera terikat, menenangkan satu sama lain, dan melelehkan semua orang dengan tindakan mereka.

Meskipun staf mencoba memisahkan mereka, Ginger dan Anne punya rencana lain, mereka akan tetap bersama dan itu yang terpenting .

"Setelah awalnya menemukan mereka bersama, kami memindahkan anak kucing itu kembali ke kandangnya karena kotak pasir, makanan, dan airnya ada di sana, tetapi dia segera meninggalkan kandang dan kembali ke temannya," kata Viljoen dan Greube.

Untuk bola bulu yang menggemaskan ini , tidak peduli betapa berbedanya mereka, mereka tidak bisa lebih bahagia untuk bertemu dan bangkit kembali bersama . Anne sangat lemah ketika dia tiba di rumah sakit, tetapi Ginger di sisinya tampaknya menambah kekuatan dan memotivasi dia untuk pulih. Ginger, pada bagiannya, tampaknya menikmati ketenangan dan keamanan yang ditawarkan oleh teman anjingnya.

Bersama-sama mereka terus belajar satu sama lain dan meningkat pesat . Akhirnya Viljoen dan Greube berkomentar:

“Ini pasti kasus 'milikmu, milikku dan milik kita' dengan keduanya. Mereka suka berpelukan dan bahkan makan bersama! Mereka punya mainan, tapi hobi favorit kucing itu adalah mengejar ekor Anne!”

Kami percaya bahwa persahabatan antara dua berbulu begitu berbeda tidak mungkin. Namun, duo ini menunjukkan kepada kita bahwa mereka dapat hidup bersama secara harmonis dan bahkan dapat menjadi mitra terbaik dalam lelucon.

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak