Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Aneh Banget, Kucing Ini Seperti Membatu di Tengah Jalan


Duniahewan.net - Mungkin sering kejadian ada orang yang seperti mematung, diam tak bergerak karena badan terasa kaku ketika mengalami shock atau kekagetan yang luar biasa. Namun, pernahkan melihat kucing tertimpa hal serupa?

Jarang terjadi, namun kalian beruntung ada media sosial di mana kejadian unik dan aneh bisa menyebar tanpa sekat. Viral di media sosial, seekor kucing yang seolah mematung tak bergerak di tengah jalan.

Dalam video tersebut terlihat bagaimana kucing tersebut seperti kram. Badannya kaku dan seakan tak bisa bergerak ataupun melangkah. Bahkan ketika beberapa orang mencoba menggertaknya, ia sama sekali tak bergerak. Butuh waktu beberapa menit hingga akhirnya ia seolah tersadar.

Aksi kucing mematung dan bengong itu pun menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka mencoba menganalisis apa yang terjadi dengan si kucing dengan pengalaman serupa yang dimilikinya.

"Dulu kucing di rumah pernah kaya gini gara-gara sariawan, hampir mati terbujur kaku ga gerak sama sekali nahan sakit tapi masih napas," tulis @jumpandtara.

"Mungkin kucingnya lagi melihat hantu," tambah @sideblo.

Kira-kira, kenapa kucingnya ya?

Comments

Advertisement