Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Anjing Liar Diikatkan ke Keran, Berjuang Melepaskan Diri, Akhirnya Diselamatkan oleh Seekor Kucing Oranye


Duniahewan.net - Dalam kehidupan nyata, kucing dan anjing itu seperti sepasang sahabat yang bahagia. Mereka selalu bertengkar di setiap kesempatan. Terkadang mereka berjauhan, bahkan “menggonggong” satu sama lain. Singkatnya, keduanya tidak boleh ditempatkan di tempat yang sama, jika tidak, tidak bisa dibayangkan apa yang akan terjadi.

Dapatkah Anda membayangkan bahwa ketika seekor anjing dalam keadaan paling tertekan, bukan anjing atau manusia yang membantu, tetapi seekor kucing yang menjadi pahlawan mereka ?

Di jalan, seekor anjing liar hitam diikatkan ke keran air. Karena talinya terlalu pendek, jangkauan gerakan anjing itu kurang dari setengah meter. Banyak orang melihatnya, namun mereka memalingkan muka dari anjing malang ini, tidak ada yang mau membantu.

Tepat ketika anjing itu lapar dan kedinginan, seekor kucing oranye muncul. Tampaknya dia memahami situasi anjing itu. Ia terus mencoba melepaskan simpul tali di keran dengan cakarnya. Anjing itu juga akhirnya bebas karena ini. Setelah melakukan ini, kucing oranye itu pergi dengan suara “meong” yang lembut.

Dari kemunculan kucing oranye hingga berpergian, seluruh prosesnya seperti malaikat yang turun ke Bumi. Setelah membantu anjing itu, dia pergi dengan anggun. Adegan ini kebetulan dilihat oleh netizen yang baru saja pulang kerja, dia langsung mengeluarkan ponselnya untuk menangkap adegan ini

Jika bukan karena foto-foto yang membuktikannya, akan sulit dipercaya bahwa seekor kucing oranye akan begitu penyayang. Dibandingkan dengan orang yang lewat, antusiasme kucing oranye dengan sikap acuh tak acuhnya manusia sangat kontras yang sangat besar. Dalam hal ini, kita sebagai manusia merasa malu.

Comments

Advertisement