Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Badannya terlalu gemuk, Kucing ini berakhir nyangkut di pipa ketika mencoba mencuri makanan landak


Duniahewan.net - Ini adalah momen lucu ketika seekor kucing lapar terjebak dalam pipa ketika dia mencoba menyerang tempat makan landak.

Kucing penasaran, bernama Poe, masuk ke dalam pipa lebar lima inci di taman tetangganya di Eton Wick, Berkshire untuk mencapai makanan di dalam kotak.

Tetapi ketika dia mencoba mundur, kucing moggy hitam putih itu keluar mencabut pipa plastik yang kemudian tersangkut di sekitar perutnya.

Sebuah kamera CCTV menangkap momen Poe yang gagal mencoba keluar dari pipa sebelum kabur di malam hari.

Pemilik rumah Helen Branscombe-Davies telah membangun alat khusus untuk memastikan landak lokal memiliki tempat yang aman untuk diberi makan.

Tetapi ketika dia menyadari bahwa kucing, rubah, dan tikus juga telah menggunakannya, wanita berusia 56 tahun itu memasang pipa plastik dengan tikungan 90 derajat untuk menahannya.

Dia terbangun suatu pagi untuk menemukan bagian dari pipa yang hilang dan memeriksa rekaman kameranya untuk melihat apa yang telah terjadi.

Dia kemudian memposting permohonan di grup Whatsapp lokal yang meminta untuk melihat apakah kucing itu baik-baik saja dan untuk pipanya kembali.

Itu kemudian ditemukan oleh pemilik Poe, Dawn Kane, dan dia terkejut menemukan apa yang sedang dilakukan hewan peliharaannya.

Potongan pipa itu kemudian ditemukan ditinggalkan di kebun tetangga lain setelah Poe tampaknya berhasil melepasnya.

Helen, 56 tahun, dari Eton Wick, Berks, mengatakan: “Jumlah landak telah mengalami penurunan parah di Inggris dalam beberapa tahun terakhir dan orang-orang didorong untuk melakukan segala yang mereka bisa untuk membantu spesies pulih.”

“Kandang makan membantu menjauhkan makanan dari makhluk lain yang tidak membutuhkannya.”

“Saya menggunakan wadah penyimpanan plastik dan baru-baru ini memasang pipa utuk pintu masuk dengan tikungan 90 derajat yang tidak menjadi masalah bagi landak tetapi membuat segalanya lebih sulit bagi kucing.

“Musim panas lalu saya memiliki sekitar delapan landak yang datang untuk saya beri makan setiap malam, tetapi kali ini sebagian besar sedang berhibernasi.”

“Saya hanya melihat rekaman keesokan paginya. Ketika saya pergi untuk mengeluarkan kartu SD dari kamera, saya dapat melihat bahwa pipa itu hilang dan ketika memeriksa rekaman video, saya kemudian dapat melihat apa yang telah terjadi.”

“Saya memposting video di grup WhatsApp penduduk lokal kami.”

“Dawn mengenali kucingnya dan mengatakan dia pulang dengan baik-baik saja tanpa pipa di atasnya. Tetangga yang kebunnya berada tepat di antara kebun saya dan kebun Dawn kemudian menjawab bahwa dia telah menemukan pipa di kebunnya.”

Dawn, seorang direktur perusahaan untuk perusahaan pembersih bergerak, mengatakan: “Saya turun ke bawah untuk menemukannya makan makanannya seperti tidak ada yang terjadi.”

“Kemudian saya membaca pesan Helen dan menyadari bahwa itu adalah kucing saya dalam rekaman itu. Aku tidak bisa mempercayainya.”

“Saya tidak tahu bagaimana dia keluar dari pipa itu. Saya hanya bisa membayangkan dia cukup pintar untuk memasukkannya ke sesuatu seperti semak lalu kembali keluar.”

“Dia selalu merencanakan sesuatu, dia kucing yang nakal. Dia berusia 13 tahun tetapi dia masih berpikir dia adalah anak kucing. Ada banyak permintaan maaf yang dilakukan karena Poe.”


Sumber : Dailymail


Comments

Advertisement