Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bak Film Kartun, Sepasang Anjing dan Kucing Jadi Viral Lantaran Saling Merawat Satu Sama Lain


Duniahewan.net - Kucing dan Anjing pada dasarnya adalah dua hewan yang saling membenci satu sama lain.

Sebagai contoh tengoklah kartun anak-anak. Pasti seringkali kita menemukan adegan dimana ada kucing yang bertengkar dengan anjing.

Di dunia nyata sendiri, sungguh jarang sekali kita bisa melihat kucing dan anjing damai satu sama lain.

Tidak setiap hari kita bisa melihat kedua hewan ini damai, bahkan saling menunjukan kasih sayang dengan gestur yang mereka tunjukan.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Daily Mail, pengguna Twitter bernama Jordan Ireland dengan akun bernama @jor_nicole4 asal Colorado, AS menangkap momen lucu dua hewan peliharannya Maggi dan Pumpkin berbagi kasih sayang.

Dia pun merekamnya dan membagikannya di Twitter dan langsung menjadi viral.

Video tersebut menjadi viral hingga mengumpulkan views sebanyak 11,7 juta penonton hanya dalam waktu 4 hari.

Video pendek berdurasi 16 detik tersebut menujukan Maggi, Anjing milik Jordan dan Pumpkin kucingnya duduk berbagi pada sofa yang sama.

Kemudian tampak di video, Maggi mengusap punggung Pumpkin ketika keduanya sedang nyaman duduk di sofa.

Pumpkin lalu bangkit dari posisinya dan mendekat menuju maggi. Kucing tersebut melingkarkan kakinya kepada Maggi, terlihat seperti memeluknya.

Keduanya terlihat bertahan beberapa saat di posisi tersebut dan nampak senang.

Video pendek persahabatan dua hewan ini mendapatkan retweet sebanyak 336.000 kali dan menerima lebih dari 7.000 komentar.***

Comments

Advertisement