Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Bak Pengasuh Profesional, Kucing Ini Jaga Seorang Balita saat Main di Balkon Rumah


Duniahewan.net - Hewan peliharaan dikenal dengan tingkahnya yang bisa membuat orang gemas. Tak hanya itu, mereka juga sering menunjukkan rasa sayangnya, dengan menjadi “pengasuh” bagi anak-anak dari pemiliknya.

Seperti yang dilakukan oleh seekor kucing yang baru-baru ini viral di media sosial dan mencuri perhatian publik.

Di Twitter, seorang warganet bernama @antraxxxx, pada Sabtu (23/1) lalu mengunggah sebuah video yang memperlihatkan sikap protektif mereka kepada pemiliknya. Dalam video tersebut, nampak seekor kucing sedang berada di dekat balkon rumah.

Di samping kucing tersebut, terdapat seorang balita berbaju putih yang sedang memegang pagar balkon tersebut.

Kucing yang sedang berada di dekatnya tersebut, kemudian berusaha untuk menyingkirkan tangan balita itu dari pagar balkon.

Namun karena masih penasaran, anak kecil tersebut kembali melakukan hal yang sama dan kucing berbulu putih-hitam itu segera menurunkan tangan balita itu serta menatapnya, seperti orang tua yang sedang menegur anaknya.


Aksi kucing yang berusaha untuk melindungi pemiliknya dari bahaya, telah memikat hati banyak orang. Hingga saat ini, video berdurasi 50 detik tersebut sudah ditonton lebih dari 8,7 juta kali dan mendapatkan ratusan komentar dari warganet.

“Setelah ini, kamu tidak perlu memperkerjakan pengasuh untuk menjaga anakmu. Kucing-kucing bisa menjaga dan melindungi mereka hahaha,” komentar seorang warganet.

“0:30 tatapan yang diberikan kucing kepada orang tua, ‘Apa kamu tidak memperhatikan anakmu?’,” tulis warganet lain.

“Hehehehe kucingnya sangat pintar,” timpal warganet lain.

“Kucing itu pasti dalam hatinya, ‘jangannn, jatuh nanti’,” pungkas warganet yang lainnya.


Comments

Advertisement