Dia Melihat Kucing Liar Menyusui di Tempat Pembuangan Sampah, Dia Meneteskan Air Mata Ketika Mendekat, Ternyata Induk Kucing Sudah Mati


Duniahewan.net - Bagi seorang ibu, satu hal terindah di dunia adalah kelahiran kehidupan baru! Harus diakui bahwa kehamilan adalah proses yang menyakitkan, tetapi pada saat kehidupan kecil lahir, setiap ibu akan merasa bangga dan puas!

Jika memungkinkan, para ibu pasti ingin melihat anaknya tumbuh sehat, melihatnya belajar keterampilan. Ini berlaku bukan hanya ibu manusia, tetapi juga hewan.

Bibi Wang baru-baru ini menemukan sesuatu yang membuatnya sedih dan juga terharu.

Beberapa hari yang lalu, ketika dia sedang membuang sampah, tiba-tiba dia mendengar apa yang tampak seperti suara kucing mengeong di rerumputan dekat tumpukan sampah.

Suara meong ini melengking, dan terdengar seperti anak kucing yang mengeong, dan sepertinya ada lebih dari satu.

Bibi Wang biasanya sangat menyukai binatang kecil, dan berpikir bahwa mereka lucu dan dan dapat menghilangkan semua masalah.

Mengikuti sumber suara kucing mengeong, dan ketika dia melihat dari dekat, ternyata itu adalah induk kucing putih yang memberi makan anak kucing.

Hati Bibi Wang langsung luluh, dia dulunya seorang ibu dan tahu betapa beratnya menjadi seorang ibu, dan jelas bahwa induk kucing adalah kucing liar, jadi pasti berat membawa begitu banyak anak kucing.

Dia belum pernah melihat induk kucing liar ini sebelumnya, jadi dia tidak tahu apakah kucing itu akan membiarkannya mendekat. Lagi pula, dia memiliki beberapa anak kucing bersamanya.

Bibi Wang dengan ragu-ragu memanggilnya beberapa kali, tetapi induk kucing itu acuh tak acuh, bahkan tidak menggerakkan tubuhnya.

Bibi Wang merasa sangat aneh, jadi dia mendekat untuk memeriksa. Ketika dia melihatnya, dia terkejut, dan dia menyadari bahwa induk kucing itu sepertinya telah mati.

Bibi Wang menyentuh tubuh kucing putih besar dengan tangannya. Itu sudah dingin. Dia tidak tahu sudah berapa lama induk kucing itu mati, tetapi tubuh kucing itu masih hangat, karena anak-anak kucing ini minum susu dan meringkuk di bawah perut ibu kucing.

Dia tiba-tiba membayangkan bahwa kucing besar ini masih memikirkan anaknya di saat-saat terakhir hidupnya, merangkak ke sisi anak itu, dan akhirnya dengan enggan meninggalkan dunia di samping anak-anak kucingnya.

Tetapi anak-anaknya, yang terlalu muda belum memahami arti kematian, dan percaya bahwa ibu mereka masih hidup…

Setelah merasa tidak nyaman, Bibi Wang mengubur tubuh induk kucing dan membawa keempat anak kucing itu.

Bibi Wang mengatakan pada anak-anak kucing itu: “Jangan khawatir, anak-anak kecil yang malang! Bibi pasti akan membantumu menemukan rumah baru.”

Keempat anak kucing tersebut diperkirakan baru berusia satu bulan. Tiga di antaranya persis sama dengan induknya, dengan bulu putih bersih.

Bibi Wang tidak punya susu bubuk di rumah, jadi dia hanya bisa merendam beberapa makanan kucing dalam air hangat untuk mereka makan. Anak-anak kucing itu sudah berapa lama mereka lapar, dan mereka semua melahapnya.

Bibi Wang tidak pandai menggunakan Internet, jadi dia meminta anak-anaknya untuk membantunya menemukan pemilik baru dengan memposting informasi kucing secara online.

Ini adalah kisah yang dimulai dengan memilukan tetapi berakhir dengan bahagia. Saya selalu merasa bahwa ibu kucinglah yang membiarkan Bibi Wang menemukan anak-anaknya.

Saya percaya bahwa ibu kucing akan sangat senang ketika dia melihat anak-anaknya memiliki rumah yang nyaman.

Umur hewan peliharaan sangat pendek. Jika Anda tidak mencintai mereka, tolong jangan sakiti mereka. 

Sumber: hker.life

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak