Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Ditemukan Pemilik Baik Hati, Kucing Duyung Ini Hidup Bahagia Meski dalam Keterbatasan


Duniahewan.net - Kucing adalah hewan menggemaskan yang jadi salah satu peliharaan favorit, Kids.

Kebanyakan orang akan lebih memilih kucing yang sehat dan lucu untuk dipelihara.

Hal ini membuat kucing yang mempunyai kurangan seperti lumpuh, susah mendapatkan rumah dan manusia yang menyayanginya.

Untung saja, hal itu enggak terjadi pada Sally.

Sally adalah seekor kucing yang Janez temukan di sebuah tempat parkir, hampir 9 tahun lalu.

Saat ditemukan, kondisi Sally sudah menyedihkan. Kedua kaki belakangnya lumpuh dan membuatnya enggak bisa berjalan normal.

Janez lalu membawanya ke dokter hewan untuk mendapat perawatan.

Meski begitu, kaki Sally yang lumpuh tetap enggak bisa diselamatkan. Seumur hidup, ia cuma bisa mengandalkan kedua kaki depannya.

Namun, hal itu justru membuat Janez memutuskan untuk merawat Sally.

Ia pun membawa Sally pulang. Sejak saat itu, Janez merawat serta menghujani kucing itu dengan kasih sayang.

Merawat Sally tentu enggak mudah, Kids.

Walau begitu, Janez memastikan kalau Sally tetap akan mendapatkan kehidupan yang layak dan menyenangkan.

Setiap hari, banyak hal yang harus dilakukan untuk mengurus kucing tersebut.

Karena Sally enggak bisa bergerak dengan normal, Janez harus melakukan segala sesuatu secara manual. Misalnya saja mengantar kucingnya buang air.

Janez juga harus memastikan kalau Sally punya ruang gerak yang cukup dan aman, sehingga ia enggak akan tersangkut atau terluka saat "berjalan-jalan".

Meski banyak tanggung jawab dan hal yang harus dilakukan, tapi Janez sama sekali enggak mengeluh.

Melihat Sally bahagia, mendengarnya mendengkur puas, dan melihatnya aktif bergerak meski dengan keterbatasan, sudah membuat semua yang dilakukan Janez enggak sia-sia.

Karena beberapa teman Janez merasa enggak nyaman melihat kedua kaki belakang Sally, sebuah ide pun muncul.

Janez menjadikan Sally putri duyung, dengan memasangkan ekor duyung di bagian bawah badannya.

Selain untuk menutupi kaki Sally, ekor duyung itu terbuat dari kain lembut yang tebal, sehingga bisa membuat kucing tersebut tetap hangat.

Namun, untung saja Sally bertemu dengan orang baik hati yang membawanya pulang. Sekarang, meski dalam keterbatasan, kucing itu tetap hidup dengan bahagia.

Comments

Advertisement