Dua Kucing ini Gemar Mendaki Gunung Layaknya sang Pemilik


Duniahewan.net - Moose dan Duckie nampaknya merupakan salah satu kucing tangguh di muka bumi, pasalnya kucing tersebut gemar mendaki layaknya manusia.

Alih-alih hanya bermain dan bermalas-malasan di dalam rumah, Moose dan Duckie justru senang melakukan berbagai kegiatan yang tidak biasanya dilakukan seekor kucing seperti mendaki, berlayar menggunakan perahu kano, dan bahkan liburan.

Sang pemilik kucing merupakan pasangan suami istri yakni Anneka (21) merupakan seorang manajer sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pasta.

Dan Ryanne (24), dia bekerja di toko hewan peliharaan dan pusat penitipan anak anjing setelah sebelumnya sempat menjadi tentara Amerika Serikat dan menetap di Seattle

Luar biasanya, didikan yang diberikan oleh Anneka dan Ryanne yang sempat menjadi seorang pasukan tentara Amerika itu membuat kedua kucingnya menjadi pemberani.

Pada awalnya, pasangan suami istri ini menjalin rumah tangga dalam jarak yang saling berjauhan. Anneka berada di DC, sementara Ryanne berada di Jepang.

Setelah Ryanne memutuskan untuk keluar dari militer, mereka berdua akhirnya bersatu dan merawat dua kucing kesayangan mereka di bawah satu atap yang sama.

"Kami berdua adalah pemilk Moose. Sebetulnya, Moose adalah kucing milik teman saya, namun karena dia tidak bisa lagi merawatnya, kucing ini akhirnya dirawat oleh saya," tutur pasangan suami istri itu sebagaimana dikutip dari Metro.uk

Sementara, untuk Duckie sendiri, dia juga merupakan seekor kucing adopsi. Pengadopsian dimulai saat Moose baru saja pulih dari cedera setelah dirinya hilang selama tiga hari.

Saat itu, Moose terlihat kesepian dan hanya menatap keluar jendela sehingga pasangan suami-istri itu memutuskan untuk mencari kucing baru melalui situs adopsi.

Rupanya, Moose memang sudah ditakdirkan menjadi kucing petualang. Pasangan suami istri itu mengaku membuat kompleks apartemen mereka menjadi sebuah jalan satu arah agar kedua kucingnya bisa berjalan dan menjelajah kawasan itu sendirian.

Moose bahkan sering menaiki perahu kayak dengan Ryanne. Anneka sendiri mengaku bahwa kendati kucingnya berlayar di atas air dengan cipratan air, kucingnya itu tidak merasa cemas sama sekali.

Sementara itu, Duckie masih dalam proses belajar untuk bisa menjadi sepemberani Moose. Ryanne dan Anneka kerap membawa Duckie ke alam bebas, contohnya saat ia disimpan di punggung Ryanne ketika mendaki gunung.

Kendati keduanya merupakan kucing yang pemberani dan telah terbiasa dengan alam bebas, tak satupun dari kucing itu baik Moore ataupun Duckie berniat untuk pergi meninggalkan pasangan suami istri itu.

"Kucing kami tidak pernah dengan sengaja melarikan diri, selain keluar pintu hanya untuk makan rumput di apartemen kami," kata Anneka.

Moose memang sempat mengilang selama tiga hari karena cedera yang dideritanya saat berkeliaran sendirian di luar rumah.

Akan tetapi, kucing memang dikenal sebagai hewan yang akan lari ke tempat yang aman untuk bersembunyi hingga mereka merasa kondisi badannya telah sembuh.

Kisah Moose dan Duckie dapat dilihat di akun Instagram mereka @moosetheadventurecat yang kini telah mendapatkan lebih dari 3.000 pengikut.***

Sumber : metro.uk

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak