Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

HOROR ! Kucing ini Lari ketakutan setelah boneka ini tiba-tiba menggerakkan tangannya terekam CCTV


Duniahewan.net - Seorang wanita mengaku telah menangkap momen 'hantu' muncul dari boneka di ruang bawah tanahnya dan mengejar kucingnya yang ketakutan.

 Kathy Gallinger mengatakan bahwa dia telah terbiasa dengan insiden-insiden seram dengan lebih dari sekadar isyarat supernatural yang terjadi di rumahnya. Pria berusia 45 tahun itu pindah ke properti itu bersama suami dan putrinya pada Agustus 2018 tetapi mengatakan sejak itu dia melihat benda-benda bergerak sendiri dan sosok bayangan muncul dari kegelapan.

Tapi satu insiden telah membuatnya sangat terguncang sehingga dia sekarang terlalu takut untuk memasuki ruang bawah tanahnya tanpa pendamping. 

Kathy, dari Quinte West, Ontario, Kanada, tercengang ketika kamera CCTV yang dia pasang di ruang bawah tanah menangkap 'massa hitam' yang meneror kucingnya.

Video itu menunjukkan kucing bernama Salem di ruang bawah tanah bersama dengan sepasang boneka milik ibu Kathy dan berasal dari tahun 1950-an. 

Salem terlihat menatap boneka-boneka itu dengan saksama ketika 'kabut hitam' muncul dari salah satu dari mereka dan melayang ke arah moggy, membuatnya ketakutan. 

Kathy mengatakan meskipun dia telah 'menjadi terbiasa' dengan paranormal 'menakutkan kehidupan' dari dirinya di rumahnya sendiri, video meninggalkan dia dan suaminya 'benar-benar ketakutan'.

Dia mengatakan setelah melihat rekaman dia 'segera' memanggilnya 'teman media psikis' yang membuatnya merasa sedikit lebih baik. "Dia bilang dia tidak mendapatkan getaran di mana itu adalah sesuatu yang keluar untuk membuat kita, itu hanya sesuatu yang ingin kehadirannya diketahui," kata Kathy. 

Kathy meletakkan kamera di ruang bawah tanahnya setelah dia menangkap bukti paranormal di tempat lain di rumahnya. "Kucing itu ada di bawah sana dan kamar tidur putriku ada di bawah sana dan dia berkata bahwa kucing itu berlari ke pintunya," kata Kathy.

"Dia mendengarnya di luar dan membiarkannya masuk dan dia jelas takut akan sesuatu. 'Dia berkata' ibu, Anda mungkin ingin memeriksa kamera itu karena kucing itu sangat ketakutan".

 "Keesokan harinya kami memeriksa kamera dan apa yang saya lihat adalah kucing saya menatap boneka-boneka ini dengan jelas ketakutan akan sesuatu dan kemudian tiba-tiba massa hitam atau kabut terbentuk dari salah satu boneka." Kathy mengatakan dia pikir kabut hitam itu 'bisa jadi hantu'.

'Salem adalah pelindungku. Kucing itu pergi ke mana-mana dengan saya jadi jika saya harus turun dan saya gugup, dia mengikuti saya,' katanya. "Tidak biasa dia menunjukkan tanda-tanda ketakutan seperti itu."

Ketika Kathy membagikan video tersebut di media sosial, beberapa orang menyarankan bahwa keluarga tersebut telah 'mengedit' klip tersebut secara digital. Namun, keluarga tersebut mengaku bekerja keras 'menyanggah' apa pun yang mereka tangkap di kamera dan bersikeras bahwa rekaman itu nyata. Kathy mengatakan ruang bawah tanah adalah 'titik panas' untuk aktivitas paranormal sehingga dia tidak 'suka pergi ke sana'. 

"Kami memiliki ruang keluarga di ruang bawah tanah tetapi kami tidak pernah benar-benar menggunakannya karena tidak ada yang ingin berada di sana, itu terlalu tidak nyaman," katanya. "Begitu Anda turun ke sana, Anda merasakan getaran tidak nyaman ini, hampir seperti Anda sedang diawasi.

Kathy mengatakan kadang-kadang dia pergi ke ruang bawah tanah sendirian dia memiliki 'pengalaman' dan ruangan itu bisa 'sangat menakutkan dan menakutkan di kali'. 

Kathy mengklaim bahwa dia telah diberitahu oleh seorang paranormal bahwa kejadian aneh itu terkait dengan sebuah insiden di tahun 1980-an yang diketahui melibatkan remaja menggunakan papan ouija. 

Dia mengatakan bahwa satu atau dua minggu dapat berlalu tanpa aktivitas apa pun, tetapi selama dua minggu terakhir rumahnya telah 'sangat aktif', yang dia diberitahu oleh seorang teman mungkin karena liburan Paskah yang akan datang.


Sumber : metro.uk




Comments

Advertisement