Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

inilah Kuki, kucing yang suka traveling


Duniahewan.net - Traveling tidak hanya disukai oleh manusia saja. Di Kanada terdapat seekor kucing yang hobi jalan-jalan. Dia bahkan tidak takut air!

Ternyata tidak selalu kucing identik dengan hewan manja yang sebagian hidupnya dihabiskan dengan tidur. Kucing Kanada ini berbeda, dia suka traveling bersama pemiliknya.

Dikumpul detikTravel dari berbagai sumber, Selasa (19/9/2017) kucing ini bernama Suki. Kucing ini hidup di Kanada dan suka traveling bersama majikannya yang bernama Marti Gutfreund, seorang fotografer traveling.

Suki merupakan kucing jenis benggala, yaitu jenis kucing hasil persilangan dari kucing macan tutul dengan kucing lokal. Hasilnya kucing ini memiliki corak bulu seperti macan tutul.

Kucing eksotis ini tidak seperti kucing pada umumnya. Dia cendrung sedikit agresif dan tidak kenal takut. Jadi tidak heran bila Suki menikmati traveling bersama majikannya.

Suki kucing yang penuh semangat dan tidak kenal takut. Dia telah mendaki gunung, melewati perbukitan dan sungai, berkunjung ke danau nan cantik, bersantai di pantai, bahkan naik kano bersama pemiliknya. Dia tidak sedikitpun takut dengan air, bahkan dia mencelupkan kakinya ke dalam air tatkala bersampan dengan pemiliknya. Kucing keren!

Suki memiliki akun instagram dengan nama @sukiicat. Akun ini telah di follow oleh 229.000 orang lho! Sebanyak 192 foto dengan berbagai pose dan latar berhasil mencuri perhatian para netizen. Terbukti bahwa akun ini memiliki follower sebanyak 229.000!

Sumber Referensi : Boredpanda

Comments

Advertisement