Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kapten menghentikan feri untuk menyelamatkan anak kucing yang jatuh ke laut


Duniahewan.net - Seorang kapten menjadi pahlawan sejati dengan membuat keputusan yang akhirnya menyelamatkan nyawa anak kucing. 

Dan meskipun bagi beberapa makhluk tak berdaya ini hanyalah hewan peliharaan, bagi yang lain, mereka adalah teman hidup mereka, teman perjalanan, satu lagi anggota keluarga yang akan mereka lindungi dari semua bahaya.

Sesuatu yang tentu saja membutuhkan banyak perhatian dan perawatan, karena kecerobohan minimal sudah cukup untuk terjadi kecelakaan. Contohnya adalah ketika awak kapal feri melihat seekor anak kucing melompat ke samping dan jatuh ke laut .

Kecelakaan itu terjadi di Isle of Wight di Inggris . Beruntung, beberapa penumpang memperhatikan saat anak kucing itu jatuh dan tidak segan-segan bertindak untuk mencegahnya tenggelam dan menyelamatkannya.

Mereka segera memberi tahu mereka yang bertanggung jawab atas kru dan ini kepada atasan yang, setelah mengetahui apa yang terjadi, menghentikan feri tanpa ragu-ragu. Kapten Simon Brindle menghentikan perahu untuk menyelamatkan anak kucing itu sendiri .

Untuk melakukan ini, ia memiliki sekoci yang dikerahkan sehingga dua orang bisa pergi mencari minimum di luasnya laut. Itu adalah saat-saat ketegangan yang hebat, meskipun tidak banyak waktu berlalu sejak mereka berhasil menemukannya di antara ombak, itu tampak seperti selamanya .

Untungnya, mereka berhasil menyelamatkan anak kucing yang sangat ketakutan itu, membawanya ke kapal dan memindahkannya ke feri di mana dia menerima semua perhatian yang dia butuhkan. Untuk semua orang, penyelamatan anak kucing kecil itu adalah keajaiban sejati, dia tidak punya banyak kesempatan untuk keluar tanpa cedera, tapi untungnya, ceritanya berakhir bahagia.

Begitu berada di kapal, semua orang ingin bertemu dengan anak kucing ajaib itu , tetapi itu perlu untuk memisahkannya dari kru dan memberinya ruang yang dia butuhkan untuk mendapatkan kembali kekuatannya.

Kapten bersama dengan anggota timnya yang lain mengeringkannya dengan handuk dan memperlakukannya selama sisa perjalanan sebagai penumpang yang sangat istimewa. Untuk direktur operasi, Leanna Lakes, sungguh memuaskan dan bermanfaat untuk menjadi bagian dari penyelamatan .

Misi penyelamatan ini benar-benar sukses, tetapi juga menjadi contoh bagi semua orang yang bepergian dengan orang yang mereka cintai

Sumber : Zoorprendente

Comments

Advertisement