Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kesepian, Kucing Liar yang Selalu Mengintip ke Dalam Rumah Ini Akhirnya Dapatkan Teman Baru untuk Bermain


Duniahewan.net - Danielle Chavez adalah pecinta hewan, Kids. Di rumahnya, ada banyak sekali kucing yang berasal dari jalanan.

Yap! Ia memang suka menolong kucing liar dan memberikannya rumah.

Karena di rumahnya sudah penuh dengan kucing, ia enggak menyangka kalau akan ada kucing lain yang juga ingin jadi bagian dari keularganya.

Pada bulan Oktober 2020, ada seekor kucing liar yang sering mendatangi rumahnya.

Awalnya, kucing itu cuma memperhatikan dari kejauhan di halaman belakang rumah Danielle.

Saking seringnya ia datang, Danielle sampai menamai kucing itu Buddy.

Sepertinya, Buddy kesepian dan senang melihat kucing-kucing Danielle yang ada di dalam rumah. Ia terlihat ingin bermain bersama.

Namun, Danielle belum berani mengundangnya masuk ke dalam rumah.

Danielle mengira kalau Buddy adalah salah satu kucing tetangga.

Namun setelah memberanikan diri untuk mendekati Buddy dan memeriksanya, baru ketahuan kalau Buddy adalah kucing liar.

Danielle lalu membawa kucing tersebut ke dokter hewan untuk diberi vaksin dan disteril.

Meskipun sangat ingin memelihara Buddy, tapi rumah Danielle benar-benar sudah penuh dengan kucing.

Namun, Buddy terus-menerus datang, sampai akhirnya ia pun membuat Danielle luluh dan membiarkannya masuk ke dalam rumah.

Saat sudah diperbolehkan masuk, enggak butuh waktu lama untuk Buddy dan kucing-kucing Danielle lainnya untuk menjadi akrab.

Hal ini bukan cuma membuat Danielle lega, tapi Buddy pun juga terlihat sangat senang bisa mendapatkan banyak teman bermain.

Buddy pun untuk sementara tinggal bersama Danielle dan teman-teman barunya, sebelum Danielle mendapatkan keluarga baru untuknya.

Selama tinggal di sana, Buddy jadi kucing yang ceria. Ia selalu melakukan segala sesuatu bersama kucing lain.

Meski awalnya enggan membawa Buddy masuk ke rumahnya, tapi setelah sudah mendapatkan orang yang mau mengadopsi kucing tersebut, Danielle jadi sedih.

Ia serasa kehilangan kucingnya sendiri.

Namun, sekarang Buddy juga sudah bahagia di rumah baru bersama orang yang menyayanginya.

Comments

Advertisement