Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kisah Nyata! Kucing Liar Menyelamatkan Nyawa Pria yang Hendak Bunuh Diri, Membuat Hidupnya Bergairah Lagi


Duniahewan.net - Di dunia ini ada banyak jenis hewan, dan setiap hewan memiliki keajaibannya sendiri. Sama seperti kucing, setiap kali melihat kita dengan mata tak berdaya itu, hati kita akan meleleh karenanya.

Ini cerita tentang seekor kucing yang menyelamatkan seorang pria, mari kita lihat bagaimana mereka bertemu dan saling mengenal!

Josh Marino adalah seorang veteran tentara Amerika yang terluka secara tragis dalam perang sebagai seorang pemuda dan kemudian pulih tetapi menderita PTSD (Post Traumatic Stress Syndrome/ Ganguan stres pasca trauma).

Siksaan mental PTSD membuatnya sangat menderita sehingga dia tidak bisa berkonsentrasi untuk melakukan sesuatu dengan baik.

Suatu hari, dia tidak tahan lagi dan memutuskan untuk bunuh diri untuk mengakhiri semua penderitaannya.

Saat hendak bunuh diri, ketika Josh Marino bersiap-siap untuk mengeksekusi dirinya sendiri, tiba-tiba dia mendengar seekor kucing mengeong dari rerumputan di sampingnya.

Dia menemukan seekor kucing hitam kecil, dan kucing hitam kecil itu berjalan ke arahnya dan dengan genit ingin dia menyentuhnya.

Pada saat itu, Josh Marino agak ragu-ragu. Dia dipengaruhi oleh mata anak kucing hitam itu dan memutuskan untuk mengurungkan niatnya bunuh diri.

Perilaku anak kucing membuatnya menyadari nilai kehidupan, jadi dia memutuskan untuk hidup kembali.

Anak kucing yang membuatnya berubah pikiran ini muncul dari waktu ke waktu di halaman belakang rumah Josh Marino.

Josh Marino akan memberinya makan dan bermain dengannya, dan persahabatan mereka terjalin dengan cara ini.

Suatu hari, kucing hitam kecil itu tiba-tiba menghilang, dan Josh Marino sangat sedih.

Masa-masa dengan kucing hitam kecil itu membuat PTSD-nya semakin berkurang dengan sangat pesat. Kemudian, Josh Marino juga bertemu dengan kekasihnya Becky dan jatuh cinta. Dengan ditemani Becky, penyakit Josh Marino berangsur-angsur membaik.

Beberapa bulan kemudian, mereka pergi ke tempat penampungan dan menemukan seekor kucing mencakarnya, hanya untuk melihat bahwa kucing itu adalah kucing hitam kecil yang telah menyelamatkan hidupnya!

Josh Marino sangat bersyukur bertemu kucing ini lagi, dan menamakannya Scout setelah mengadopsinya.

Namun di balik kisah yang tampaknya bahagia, ada akhir yang memilukan.

Beberapa tahun kemudian, Scout mati dalam pelukan Josh Marino karena leukemia.

Josh Marino tidak melupakannya, dia akan menyimpan Scout di hatinya selamanya dan melanjutkan hidupnya!

Nasib terkadang begitu cepat berubah.

Saya berharap Scout bisa diam-diam bisa menjaga tuannya di surga setelah dia menjadi bidadari kecil.

Sumber: news.gamme

Comments

Advertisement