Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kisah Wanita Berhati Malaikat yang Adopsi 3 Kucing Buta


Duniahewan.net - Siapa yang tidak ingin punya binatang peliharaan yang lucu, menggemaskan, dan memiliki bentuk tubuh sempurna? Tapi hal tersebut tak berlaku bagi seorang perempuan bernama Catherine Magno.

Sosoknya baru-baru ini tengah menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial karena memutuskan untuk mengadopsi tiga kucing buta. Ketiga kucing buta itu bernama Blue, Meadow, dan Willow.

Dilansir boredpanda, Senin (11/7/2016), kisahnya bermula ketika mereka ditemukan di sebuah gudang kosong di Dubai pada Desember 2014. Ketiganya terlihat berjuang sendiri setelah kehilangan penglihatan karena tertular flu kucing yang ketika itu tidak langsung diobati oleh pemilik sebelumnya.

Ketiga kucing tersebut ditempatkan di rumah asuh hewan. Blue diadopsi terlebih dahulu oleh seseorang tanpa kedua saudaranya. Kemudian Blue terus-menerus menangis dan akhirnya dikembalikan lagi ke rumah asuh. Blue pun bersatu lagi dengan Meadow dan Willow.

Pada 19 Februari 2015, Catherine menemukan ketiganya dan berniat untuk mengadopsi mereka. "Kisah mereka menyentuh hati saya, sehingga saya tidak tahan membayangkan mereka dimasukkan ke dalam kandang dokter hewan tanpa fasilitas dan batas waktu atau bahkan lebih buruk," kata Catherine.

Setelah satu tahun diasuh oleh Catherine, kini ketiga kucing buta itu telah sehat, aktif dan ceria seperti kucing pada umumnya. Mereka juga belajar dengan cepat untuk mengenali benda-benda di sekelilingnya. Meskipun mereka buta, mereka melihat melalui hati mereka.

Sumber : Boredpanda

Comments

Advertisement