Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Adopsi Menyelamatkan Keluarga Barunya, Mendeteksi Kebocoran Gas di Rumahnya


Duniahewan.net - Terkadang orang yang hanya menyelamatkan hewan akan mendapat balasan dua atau tiga kali lipat. Ada banyak kasus di mana hewan liar yang diadopsi kemudian menyelamatkan keluarga mereka dari bahaya atau membantu mereka keluar dari situasi sulit.

Sama halnya dengan kucing, Lilly, yang baru diadopsi oleh keluarga barunya beberapa waktu lalu setelah tinggal di penampungan hewan.

Kucing itu sekarang telah membayar kembali kepercayaan ini kepada keluarganya dengan menyelamatkan mereka dari kebocoran gas berbahaya di rumah.

Lilly telah mengenali kebocoran pipa gas dan telah menarik perhatian keluarga melalui perilakunya.

Menurut media AS, Sandi Martin dan suaminya mengadopsi kucing itu sekitar waktu Natal.

Pada hari itu Lilly sedang bermain di ruang tamunya ketika dia tiba-tiba berhenti dan mulai mengendus-endus dengan penuh semangat di dekat perapian.
 
Tingkah laku kucingnya yang tidak biasa membingungkan keluarga, sehingga wanita itu mulai menyelidiki daerah itu dan menyadari bahwa ada kebocoran gas di pipa.

Bau gas begitu tersembunyi sehingga tidak akan diketahui jika Lilly tidak menemukannya dengan indra penciumannya yang luar biasa.

“Saya pergi dan mencium dan ada sedikit bau gas. Itu sangat lembut jadi saya tidak terlalu percaya pada hidung saya. Kemudian saya meminta suami saya untuk menciumnya dan dia juga menciumnya,” ujar wanita itu.

Pasangan itu menelepon perusahaan gas, yang menyarankan mereka untuk mematikan semua pipa dan ventilasi ruangan.

Ketika seorang petugas tiba kemudian, dia memberi tahu pasangan itu bahwa mereka mengalami “kebocoran gas yang sangat serius”.

Sandi dan suaminya diberitahu bahwa jika kebocoran itu tidak diketahui, itu bisa berkembang menjadi kebakaran atau ledakan.

Untungnya, potensi bencana ini dicegah oleh kucing pintarnya.

“Dia mungkin menyelamatkan hidup kita,” kata pemilik Lilly.


Sumber: stimmung


Comments

Advertisement