Kucing Berusia 14 Tahun yang Diselamatkan Berpegangan pada Lengan Nenek untuk Menemani Hingga Napas Terakhirnya


Duniahewan.net - Kehidupan kucing yang diselamatkan berubah total setelah menemukan orang yang sempurna untuk berbagi sisa hidupnya.

Kucing itu diselamatkan pada awal Mei tahun ini dan dipindahkan ke penampungan Friends of Anne Arundel County Animal Care & Control, di Maryland, Amerika Serikat.

Itu adalah kucing abu-abu yang berusia lebih dari 14 tahun yang ternyata sangat imut, dengan sangat hati-hati dia mendekati setiap sukarelawan tempat itu dan akhirnya segera menaklukkan hati mereka.

Staf penampungan mengatur tempat baginya untuk beristirahat, menawarkannya tempat tidur yang hangat, dan menamainya LL Cool J.

Kucing manis itu bisa beristirahat di tempat yang nyaman dan aman sementara staf akan menemukan dia rumah di mana dia bisa menghabiskan sisa hidupnya.

“Dia suka dibelai dan mengeong begitu dia tahu kamu dekat. Dia sangat membutuhkan perhatian, dan masih memiliki banyak cinta untuk diberikan,” kata seorang staf di penampungan.

Meskipun LL Cool J. sudah tua, ia masih memiliki banyak energi dan cinta untuk diberikan. Dia suka berjemur di dekat jendela dan meremas bantal dengan cakarnya, tetapi di atas segalanya, dia menikmati kebersamaan dengan orang-orang, memberi dan menerima banyak kesenangan.

Dia hanya perlu melihat seseorang beristirahat di kursi atau perabot dan mereka akan segera lari meringkuk di dekatnya.

Kucing yang suka diemong ini menghabiskan beberapa bulan di tempat penampungan sampai akhirnya dia menemukan orang yang tepat untuk menyesuaikan ritme dan gaya hidupnya. Salah satu relawan shelter tahu orang yang tepat untuk LL Cool J.

Itu adalah ibu dari seorang sukarelawan yang tinggal di panti jompo di Brightviem Severna Park.

Melalui media sosialnya, penampungan merilis kabar menarik:

“Pandemi begitu berat bagi penghuni panti jompo dan orang yang mereka cintai, sehingga mereka tidak dapat menerima tamu, berbagi dengan pelukan atau bahkan belaian.”

“LL Cool J (sekarang berganti nama menjadi Raven) dapat hidup bersama wanita ini berkat kebijakan panti tentang hewan peliharaan, yang memungkinkan penghuninya memiliki hewan peliharaan yang divaksinasi dengan perilaku baik dengan berat tidak lebih dari 11 kilogram.”

“Ini adalah situasi win-win untuk manusia dan hewan peliharaan senior.”

Untungnya, ketika Raven bertemu Nenek, ikatan itu seketika, dia dengan lembut melompat ke atas kakinya dan akhirnya meringkuk manis di pangkuannya.


 
Sang nenek sangat senang sehingga senyum terlukis di wajahnya karena dapat memiliki pasangan yang ideal untuk berbagi hari-harinya. Sekarang, mereka adalah pasangan yang tak terpisahkan yang meluluhkan semua orang dengan keterlibatan dan cinta sejati mereka.

Kucing berusia 14 tahun itu telah menjadi sumber cinta dan kebahagiaan terbaik bagi wanita yang sudah lanjut usia, mereka berdua saling menikmati dan menghabiskan hari-hari mereka dengan kepastian bahwa setiap hari mereka dapat terus saling mencintai.

Bagi Raven, waktu menunggu itu sepadan, karena tidak ada kepuasan yang lebih besar bagi staf penampungannya selain melihat dia menikmati kehidupan di mana dia dicintai tanpa syarat.

Sumber: zoorprendente

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak