Kucing Berusia 17 Tahun Itu Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Dia Patah Hati dan Tidak Berani Menatap Manusia


Duniahewan.net - Menjadi tua adalah hukum alam dan ini adalah sesuatu yang tidak dapat diubah oleh siapa pun, tetapi hanya dapat menerimanya.

Dibandingkan dengan manusia, rentang hidup kucing hanya 10 tahun, dan sangat sedikit kucing yang dapat hidup hingga lebih dari 20 tahun.

Saya percaya bahwa banyak pemilik yang memelihara kucing karena mereka suka memilihnya sebagai hewan peliharaan.

Namun, ketika mereka menghabiskan lebih banyak waktu dengan kucing mereka, beberapa orang akan merasa bahwa untuk merawat mereka membutuhkan uang dan energi. Setelah kucing menjadi tua, akan ada beberapa masalah kesehatan yang muncul, lalu muncul pertanyaan apakah pemiliknya masih mau memeliharanya.

Ada kejadian seperti itu di rumah sakit hewan, pemiliknya meninggalkan kucing itu karena sudah terlalu tua.

Ketika staf datang ke rumah sakit hewan pagi itu dan hendak membuka pintu, mereka menemukan seekor kucing tiga warna dengan punggung menghadap ke arahnya di sudut pintu.

Staf yang penasaran mendekati kucing itu, seolah-olah kucing itu merasakan seseorang mendekatinya, dia langsung gemetar ketakutan.

Karena alasan profesional, staf dapat menebak bahwa ‘itu adalah anak kucing berbulu malang lainnya’. Dia membelai kucing itu dengan hati-hati, dan setelah menenangkannya, dia memeluknya erat-erat dan membawanya masuk.

Setelah kucing memasuki rumah sakit, dia tidak melihat sekeliling dengan rasa ingin tahu, tetapi menemukan sudut lain dan bersembunyi.

Kemudian, selama pemeriksaan, chip pada kucing itu dipindai, dan diketahui bahwa itu adalah kucing berusia 17 tahun bernama ‘Kyle’.

Berdasarkan informasi dari chip, staf berpikir bahwa kucing itu hilang, dan kemudian menghubungi pemiliknya melalui telepon untuk menjemput Kyle.

Namun, yang tidak pernah mereka duga adalah orang di ujung telepon, pemilik Kyle, mengatakan bahwa dia memang sengaja meninggalkan Kyle di rumah sakit hewan.

Karena mereka tidak ingin terus memeliharanya lagi, sekarang umurnya semakin tua, dan akan ada lebih banyak masalah di masa depan.

Mendengar penjelasan pemiliknya, semua orang sangat marah dan merasa kasihan pada Kyle. Setelah menemaninya selama bertahun-tahun, mereka akhirnya menyerah dan meninggalkannya.

Kyle yang sangat kesepian sekarang meringkuk di kandang, wajahnya menghadap ke dinding dan kepalanya ditundukkan.

Pemilik Kyle sudah tidak mau lagi, dia sangat tertekan, terlihat sangat minder dan takut memandang orang.

Meskipun staf mengaturnya untuk tinggal di tempat yang sangat aman, dia masih sangat gelisah dan gugup.

Setelah banyak orang mengetahui kisah Kyle, seorang menyatakan bahwa dia ingin mengadopsi Kyle. Tidak peduli berapa usianya dan masalah apa yang akan dia bawa di masa depan, dia ingin memberi kucing malang ini rumah yang hangat.

Tak lama kemudian Kyle mengikuti pemilik baru ke keluarga baru. Awalnya dia tidak berani keluar dan selalu bersembunyi hingga lambat laun dia bisa terbiasa dengan lingkungan baru. Pemiliknya pun dengan sabar menghiburnya setiap hari.

Perlahan, Kyle melepaskan kewaspadaannya dan secara bertahap menunjukkan sisi hangatnya kepada orang yang mencintainya.

Sekarang pemilik baru telah menjalin hubungan baik dengan Kyle, dan Kyle tidak lagi ketakutan.

Ia mulai berjalan di sekitar orang-orang, dan pada saat orang memanggil namanya, ia segera merespon.

Saya harap Kyle dapat menikmati kehidupan kucing bahagia yang seharusnya menjadi miliknya di hari-hari berikutnya.

Sumber: bignews365

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak