Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Disimpan dalam Kotak Selama 2 tahun, Setelah Diselamatkan, Dia Akan Memeluk Setiap Orang yang Dilihatnya


Duniahewan.net - Sebuah organisasi penyelamat hewan di Houston, Texas, BARC, menerima laporan dari orang-orang yang bermaksud baik, bahwa seekor kucing telah dilecehkan oleh pemiliknya untuk waktu yang lama.

Kerabat pemiliknya yang melaporkan kucing itu. Jika kerabat itu tidak melapor, tidak ada yang akan tahu kucing malang ini.

Kondisi anak kucing ini sangat menyedihkan, selama 2 tahun terakhir, dia terpaksa hidup di dalam kotak yang sempit.

Karena sudah lama tidak ‘berjalan’, setelah diselamatkan, kucing itu bahkan tidak bisa berjalan.

Ketika tim penyelamat datang untuk menyelamatkan anak kucing itu, anak kucing yang sedih terus mengeong.

Dan dia benar-benar menjulurkan cakarnya, dan memeluk kelompok orang asing ini…

Melihat kucing tersebut masih mempercayai manusia, para relawan yang turut serta dalam penyelamatan tersebut tak kuasa menahan air mata atas perjumpaan kucing tersebut.

Para sukarelawan membawa anak kucing itu kembali ke pusat penyelamatan dan menamai anak kucing itu Samuel.

Meskipun anak kucing itu telah disimpan di kotak selama dua tahun terakhir, untungnya, pemilik kucing tidak berhenti memberinya makan.

Pemilik kucing masih memberi makan kucingnya dengan makanan dan air setiap hari. Adapun mengapa dia memperlakukan kucing seperti ini, tidak ada yang tahu alasannya.

Dokter di pusat penyelamatan melakukan pemeriksaan fisik pada kucing dan menemukan bahwa meskipun kucing itu terlihat kurus dan memiliki penyakit kulit, itu masih relatif sehat dalam hal lain.

Namun dibandingkan dengan kesehatan fisik kucing, kesehatan psikologis kucing adalah yang paling dikhawatirkan oleh para relawan.

Sejak pengalaman Samuel diunggah di Internet, pusat penyelamatan telah menerima banyak informasi tentang keinginan untuk mengadopsi kucing itu setiap hari.

Namun, para sukarelawan tidak segera mengirim kucing itu keluar, melainkan memilih untuk menyimpannya di tempat penampungan untuk jangka waktu tertentu

Semua orang berharap menemukan pemilik yang benar-benar cocok untuk kucing malang ini.

Segera setelah itu, seorang wanita yang bekerja sebagai pengasuh di rumah sakit hewan peliharaan datang ke pusat penyelamatan setelah mengetahui tentang kondisi kucing itu.

Dia mengatakan bahwa dia sangat pandai bergaul dengan kucing dan memiliki banyak pengalaman dalam perawatan kucing.

Dia bersedia merawat kucing malang itu untuk sementara, jadi Samuel dijemput olehnya dan dibawa ke rumahnya.

Tidak sampai setahun kemudian wanita itu membawa Samuel ke pusat penyelamatan lagi.

Setelah para sukarelawan melihat penampilan kucing yang sebenarnya, semua orang tercengang: Di bawah perawatan wanita itu, Samuel telah benar-benar berubah.

Samuel tidak hanya bertambah gemuk, tetapi juga rambutnya menjadi berkibar, akhirnya dia terlihat seperti kucing yang normal.

Yang paling penting adalah bahwa karakter kucing jauh lebih ceriah daripada di masa lalu, dan tampaknya telah keluar dari bayang-bayang masa lalu.

Selain itu, wanita itu juga membantu Samuel menemukan pemilik baru yang bisa diandalkan, seorang pria tua.

Sekarang Samuel hidup dengan pria tua itu, kucing malang ini, akhirnya berada di tangan yang benar, dan melupakan masa lalunya.

Sumber: 88lovelypet

Comments

Advertisement