Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Ditemukan dengan Catatan Sedih Menyembunyikan Kejutan Manis di Bawah Selimutnya


Duniahewan.net - . Di luar sebuah gedung apartemen di Corpus Christi, Texas, AS, seekor kucing berbaring dengan tenang di sebuah tempat tidur abu-abu.

Di atasnya, secarik kertas ditempelkan di kotak surat — sebuah catatan tertulis di atas yang tampak seperti memohon bantuan.

Kayla sedang bekerja di kantor penyewaan gedung apartemen ketika seorang rekan kerja bergegas untuk memberitahunya tentang kucing yang ditinggalkan tersebut.

“Kayla berlari keluar dengan rekan kerjanya untuk melihat apa yang terjadi, dan apa yang dia temukan tidak persis seperti yang dia harapkan,” Lindsay Haglund, anggota dewan Coastal Bend Cat Rescue, mengatakan kepada The Dodo. “Ada seekor ibu kucing berbaring di tempat tidur dan dia memiliki handuk yang menutupi tubuhnya. Jadi Kayla mengangkat handuk untuk melihat apakah ibu kucing itu terluka, dan dia menemukan tiga anak kucing kecil yang baru lahir.”

“Mereka tahu bahwa induk kucing itu masih dalam kesusahan, dan menyadari bahwa dia sedang berada dalam proses melahirkan,” tambahnya.

Kayla, yang menjadi sukarelawan di Coastal Bend Cat Rescue, membantu kucing itu melahirkan bayi keempatnya dengan selamat, lalu mengangkat keluarga kecil itu ke tempat tidur mereka dan membawa mereka masuk.

Dari kantor, Kayla menelepon ibunya dan penyelamat untuk melihat apakah mereka bisa membantu.

Ibu Kayla segera setuju untuk mengambil kucing, yang sekarang dinamai BonBon, dan empat anak kucing manis dengan dukungan penyelamatan. Dan meskipun keluarga kecil itu memiliki awal yang sulit, mereka tampak sangat nyaman di rumah asuh mereka.

“Mereka tumbuh begitu cepat! Bonbon telah menjadi ibu kucing yang luar biasa bagi anak-anaknya dan mereka semua tumbuh subur di panti asuhan, ” tulis penyelamat di Facebook. “Bayi-bayi itu mulai bermain dan bergulat satu sama lain. Tapi aktivitas favorit mereka tetap adalah makan … dan Bonbon menyediakan camilan manis yang cukup untuk membuat semua anaknya tumbuh dan sehat!”

Bonbon memastikan untuk menunjukkan kepada ibu angkatnya betapa bahagianya dia memiliki tempat yang aman untuk membesarkan keluarganya.

“Ibu kucing sangat manis dan sangat ramah,” kata Haglund. “Anda hampir bisa mengatakan bahwa dia sangat apresiatif. Dia mendengkur, menunjukan cintanya dan mencintai ibu angkatnya, dan dia akan mudah diadopsi ketika tiba waktunya untuk mencarikannya rumah.”

Setelah bayi BonBon cukup besar, penyelamat akan memindahkan keluarga tersebut ke tempat penampungan lokal di mana mereka akan memulai pencarian rumah mereka untuk selamanya.

BonBon menemukan orang-orang yang tepat untuk membantunya di saat dia membutuhkan dan sekarang, dia dapat fokus untuk menjadi ibu yang penuh kasih bagi empat anak kucingnya yang aktif.

“Kami tidak tahu siapa yang melakukan ini padanya atau mengapa mereka melakukannya, tetapi mereka pasti putus asa,” kata Haglund. “Penyelamatan kami beruntung karena kami bisa terlibat dan mengambil alih perawatannya serta memberinya tempat yang aman untuk menyusui bayinya di dalam ruangan.” 

Sumber: The Dodo

Comments

Advertisement