Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Gemuk Ini Kerap Curi Makanan, Pemilik Terpaksa Kunci Semua Lemari


Duniahewan.net - Kucing memang kerap mencuri makanan di meja bahkan sanggup membuka kulkas atau tempat penyimpanan makanan lainnya.

Tak ayal diantara kita pasti ada yang langsung mengamankan makanan khususnya ikan atau ayam jika ada kucing liar yang masuk ke rumah.

Namun, wanita di Bristol, Inggris harus mengambil tindakan ekstrim untuk menghindari pencuri menggemaskan ini.

Bersumber dari World of Buzz pada Selasa, 21 September 2021, wanita bersama Sara ini harus mengunci semua laci, rak, dan kulkas di kediamannya untuk mencegah kucing peliharaannya mencuri makanannya.

Tak berhenti disitu wanita itu juga dilaporkan telah menghabiskan ribuan dolar untuk mencoba menurunkan berat badan kucing peliharaannya.

Menurut Metro UK, awalnya kucing yang bernama Keith, diadopsi Sara untuk ulang tahun putrinya.

Sara sangat menyadari bahwa Keith datang dengan beberapa masalah medis sehingga ia siap menerima dan merawat kucing itu.

Nmaun, tidak pernah menyangka bahwa dia akan memasang kunci pengaman di sekitar rumahnya untuk menghentikan Keith mencuri makanan ringannya.

Hewan itu diketahui kekurangan gizi dan memiliki masalah pencernaan saat dibawa ke tempat penampungan hewan.

Sara mengatakan meskipun ia telah memperbanyak jumlah dan jeni kunci , Keith masih dapat menemukan cara untuk membukanya.

"Seiring berjalannya waktu, kami harus memasang lebih banyak kunci di setiap lemari yang berisi makanan. Tidak masalah apakah itu laci geser atau lemari buka-tutup, dia akan menemukan jalan masuk," kata Sara.

Sara ingat bagaimana dia mencoba 'membuktikan Keith' dalam menemukan makanan. Sara sengaja mengisis satu lemari dengan sekantong besar sampah di depannya.

Namun, kucing yang gigih itu memindahkan tasnya dan berhasil menemukan lemari berisi makanan.

Saat pertama diadopsi Keith memiliki berat badan 5kg dan setelah tujuh tahun, Keith sekarang memiliki berat lebih dari 10kg.

Berat yang setara dengan berat anjing berukuran sedang.

Keith telah dibatasi jumlah asupannya hanya 50g sehari untuk menurunkan berat badan, tetapi dengan kebiasaan yang kerap mencuri makanan hal ini menjadi sia-sia.

Sara menambahkan ia berharap kucing putih dengan corak hitam itu bisa menurunkan berat badannya menjadi 7kg, karena dia khawatir kucing itu bisa mengembangkan penyakit lain di masa depan seperti diabetes.

Keith juga memiliki akun TikTok dengan 685 ribu pengikut dengan akun bernama @keith_the_cat_cow.

Beberapa video terlihat hewan berbulu itu menyelinap ke lemari untuk mendapatkan makanan.***

Comments

Advertisement