Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Hitam ini Suka Merawat Binatang Yang Sakit


Duniahewan.net - Perawat yang cantik dan tampan sudah sangat umum. Lalu  pernahkah Anda melihat seekor kucing yang jadi perawat? Radamenes, kucing hitam manis berhati malaikat yang berasal dari  Polandia, berhasil selamat dari kematian setelah diselamatkan oleh seorang dokter di klinik hewan.

Kisah selanjutnya semakin mengejutkan. Setelah sembuh, Radamenes bertingkah layaknya perawat di sebuah rumah sakit. Wah, seperti manusia saja, ya?

Kucing baik hati ini merawat hewan-hewan, seperti memeluk, memijat, dan membersihkan mereka selama masa penyembuhan.

Dulu Radamenes sekarat dan dirawat di sana. Ia seperti tidak akan tertolong lagi dan pemiliknya sudah putus asa.

Tapi ketika mendengarkan suara dengkuran yang berasal dari Radamenes, dokter segera memutuskan untuk menyelamatkannya.

Radamenes seperti ingin menunjukan balas budi dengan memeluk dan membersihkan luka hewan lain layaknya sebagai perawat.

Radamenes juga merawat anjing yang jadi pasien di rumah sakit itu.

Kucing hitam sering dianggap mistis, tapi Radamenes sangat antik, unik dan bersikap manis.

Ternyata binatang seperti kucing bukanlah binatang pasif dan tidak berperasaaan yang hanya bisa bermain dan makan saja. Mereka juga mempunyai sisi lain yang tidak banyak diduga manusia. Selain disebut sebagai hewan yang memiliki banyak mitos, ternyata kucing juga tahu cara balas budi ya?

Comments

Advertisement