Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing ini diam pasrah di tengah jalan raya, Sampai akhirnya dia menemukan cinta lagi


Duniahewan.net - Sercan Vatanturk terkejut saat melihat sosok kecil tak bergerak di tengah jalan. Seekor anak kucing duduk terdiam, ketakutan, dan tak tahu harus berbuat apa. 

Untuk berjalan ke tepi jalan pun tampaknya tak terpikirkan oleh si kucing yang baru berumur beberapa minggu itu.

Ketika itu Sercan Vatanturk sedang mengendarai mobil dan tak menduga di salah satu ruas jalanan di Turki yang cukup banyak dilalui orang, tak ada satu orang pun yang melihat si kucing kecil berada di tengah jalan. 

Atau bisa saja sebenarnya ada yang melihat, tetapi tak mau menolong. Padahal mengantar si kucing ke pinggir jalan saja sudah cukup membuat si kucing merasa terbantu. 

Beruntung Sercan dan pasangannya lewat, sehingga kucing mungil itu selamat.

Saat dihampiri kucing itu hanya bisa diam dengan tubuh gemetar karena takut. Namun saat masuk ke dalam mobil, ia langsung mengeong nyaring.

 Waah.. rupanya si kucing berterima kasih pada penolongnya. Dan pastinya si kucing mungil semakin berterima kasih karena Sercan memutuskan untuk menjadikannya sebagai bagian dari keluarga.

 Kini si kucing sudah hampir berumur 3 bulan, dan ia hidup nyaman di dalam rumah, jauh dari risiko lalu lintas di jalanan

Comments

Advertisement