Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing ini Santuy bak nikmati suasana danau menunggangi angsa


Duniahewan.net - Pemandangan alam yang sungguh indah merupakan suatu hal unik dan indah yang dijadikan sebagai objek dan lukisan yang indah untuk digambar. Pemandangan yang asri dan indah juga menjadi perbincangan yang bagus untuk di simak dan dipelajari.

Sesudah membahas tentang pemandangan alam, Apakah diantara kalian pernah melihat seekor binatang membantu satu sama lain layaknya seperti tingkah laku manusia?

Sebuah seekor kucing dan seekor angsa yang tidak biasa berdampingan antara satu sama lain dengan cara yang ramah yang hanya terjadi pada film animasi kartun. Tetapi hal ini memang benar terjadi dan nyata.

Seorang photographer sekaligus pengunjung wisata Taman Wisata Alam yang bernama NN menangkap sebuah momen lucu seekor kucing yang sedang asyik menaiki seekor angsa layaknya seperti perahu mengapung di danau tempat wisata itu.

Jelas nampak pada foto itu, seekor kucing hitam terlihat sangat santai sambil melihat sekelilingnya diatas punggung angsa tersebut.

Sang photographer, NN, “mengatakan ini merupakan sebuah momen yang jarang terjadi dan bisa memotret momen langka yang bisa di saksikan secara langsung”.

NN mengatakan kembali, “ini sangat menarik dan lucu, saya bisa berkesempatan untuk melihat hal unik yang jarang terjadi, bahwa seekor kucing bisa menaiki seekor angsa itu”.

Kejadian yang menarik ini jarang terjadi dimana seekor kucing menaiki seekor angsa tanpa ada rasa gangguan antara dari kedua hewan tersebut.


Comments

Advertisement