Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Membawakan Telepon Pemiliknya yang Jatuh dan Tak Berdaya di Kamar Mandi


Duniahewan.net - Ada perdebatan tak berujung antara pecinta anjing dan kucing tentang spesies mana yang “lebih baik”. Tentu saja, kucing dan anjing sama-sama cantik. Tetapi sesuatu yang ingin ditekankan oleh pemilik anjing adalah kesetiaan hewan peliharaan mereka yang tak tergoyahkan kepada manusia mereka. Tapi apakah itu benar-benar hanya berlaku untuk anjing?

Kucing dikatakan mandiri tetapi juga egois. Banyak cerita tentang anjing yang secara heroik melindungi dan menyelamatkan manusia mereka, tetapi apakah kucing melakukan hal yang sama?

Jawabannya adalah ya, mereka melakukanya ! Ron Williams dari Sturgis, Michigan, AS, berhutang nyawa kepada kucingnya yang setia, Fluffy.

Ron yang berusia 85 tahun mengadopsi Fluffy beberapa tahun yang lalu dan keduanya telah menjadi hati dan jiwa sejak saat itu.

Seperti semua orang yang memiliki hewan peliharaan, Ron berbicara dan bercanda dengan Fluffy sepanjang waktu. Setiap kali telepon berdering, dia akan berkata, “Dring-ring, Fluffy, ring-ring!” Mengatakan bahwa Ron menjadi kebiasaan yang menyenangkan

Ron tidak pernah berpikir bahwa ungkapan yang tidak berbahaya akan menyelamatkan hidupnya. Tetapi suatu hari, ketika dia ingin keluar dari bak mandi, pria tua itu jatuh sehingga dia terbaring tak berdaya di lantai dan tidak bisa bangun.

“Lenganku terjepit di bawah tubuhku dan berjam-jam berlalu,” Ron mengingat situasi putus asa itu. Kecelakaan itu terjadi di pagi hari tetapi dia terbaring di lantai kamar mandi yang keras dan kesakitan sampai tengah malam.

Dia memang memiliki tombol darurat, tapi itu ada di kamar tidur. Pintu depannya terkunci, teleponnya ada di lemari yang tidak bisa dia jangkau. Dia benar-benar tidak berdaya dan tidak ada yang akan datang dan menemukannya.

Tapi dia tidak sepenuhnya sendirian. Fluffy bergabung dengannya di kamar mandi melalui pintu yang terbuka dan mengeong prihatin. Ron memandang kucingnya dan berkata: “ring ring, Fluffy, ring ring. Kamu adalah satu-satunya harapanku!”

Fluffy telah mendengar manusianya mengucapkan kata-kata itu berkali-kali sehingga kucing pintar itu mengerti bahwa ada yang harus dia lakukan dengan telepon.

“Bahkan tidak sampai lima menit kemudian, saya merasa ponsel saya jatuh ke tangan saya,” ujar Ron.

Fluffy pun mengambil telepon dari lemari dan membawanya untuk Ron. Dia, pada gilirannya, berhasil menghubungi nomor darurat, dan hanya beberapa saat kemudian petugas penyelamat mendobrak pintu depannya..

Cedera Ron tidak mengancam nyawanya, tetapi tanpa bantuan kucinguna dia akan mati di lantai kamar mandinya.

“Fluffy adalah pahlawanku dan dia akan selalu begitu,” katanya.

Siapa yang mengira bahwa berbicara dengan kucing Anda suatu hari akan menyelamatkan hidup Anda? Tentu saja, ada baiknya memiliki kucing yang setia dan pintar seperti Fluffy.

Comments

Advertisement