Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Oranye Ini Menjadi ‘Selebriti’ Setelah Mencuri Ratusan Mainan dan Mempersembahkannya kepada Tetangga Barunya


Duniahewan.net - Seekor kucing ‘pencuri’ telah mencuri hati warga Australia setelah menjadi selebriti internet karena ‘merampok’ mainan penduduk setempat tanpa henti.

Kay McCall dan suaminya pindah ke apartemen baru tahun lalu di Ferny Hills, dekat Brisbane, ketika mereka bertemu dengan seekor kucing oranye yang melompati pagar mencari belaian di kepala dan di dagunya.

Itu menjadi pertemuan sehari-hari yang menyenangkan, tetapi ketika kunjungan berlanjut, mereka mulai melihat sejumlah mainan di halaman mereka.

Tidak lama sebelum mereka menangkapnya saat beraksi. Ternyata, pengunjung oranye itu membawa lebih dari sekadar kasih sayang dan ketetanggaan.

McCall mengatakan dia meninggalkan beberapa kaus kaki aneh di halaman mereka, kaus oblong sekolah, dan banyak mainan.

“Dia membawa Peter Rabbit kecil yang cantik,” katanya kepada ABC News Australia. “Setelah beberapa saat, kami menghitung ada banyak mainan — secara harfiah seluruh meja penuh.”

Mereka memutuskan untuk memposting gambar ‘Pirate Kitty’ dan tangkapannya di grup Facebook untuk penduduk setempat, melihat apakah ada mainan milik tetangga di situ. Memang, lusinan orang melaporkan bahwa mereka telah dikunjungi oleh Pirate Kitty, atau mengenali salah satu barang jarahan ini— dan dia langsung menjadi ikon lokal.

Akhirnya, McCall melacak pemilik kucing oranye yang penuh kasih dan menetapkan bahwa, tidak, itu bukan kucing liar — dan dia memiliki rumah di dekatnya — tetapi keluarga tidak dapat mencegahnya berkeliaran.

Kemudian pemilik bertanya apakah McCalls dapat membantu Pirate Kitty menemukan rumah baru, karena tidak mungkin bagi mereka untuk memastikan keselamatannya.

Seorang penduduk lokal, Ingrid Moyle, yang secara teratur memelihara hewan liar, baru-baru ini kehilangan beberapa anggota keluarga, jadi dia memutuskan bahwa membawa kucing oranye itu di rumah mereka akan menjadi ide yang bagus.

Karena ‘Pirate Kitty’ tidak menanggapi nama aslinya ‘Johnny,’ Moyle memanggilnya ‘Kylo’ diambil dari salah satu karakter Star Wars favoritnya.

“Saya adalah penggemar ‘Pirate Kitty’ sejak posting pertama… dan kemudian saya melihat posting yang Kay pasang mengatakan pemilik sebelumnya tidak bisa mempertahankannya lagi,” kata Moyle

Mengubah ‘Pirate Kitty’ menjadi kucing dalam ruangan ternyata sangat mudah—tetapi mengakhiri pencurian kronis yang selalu dia lakukan sama sekali tidak mungkin.

“Saya memiliki kotak mainan yang sangat, sangat besar dengan berbagai ukuran dan bentuk, jadi saya hanya meletakkan kotak mainan ini di lantai bawah di ruang santai,” ujar Moyle.

Kylo sekarang memilih mainan dan menyeretnya menaiki tangga ke kamar tidur mereka, di mana dia memberikannya kepada ibu barunya saat dia mungkin mencoba untuk tidur. Dia kemudian lari untuk mendapatkan yang lain.

Comments

Advertisement