Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Oranye Ini Selalu Menemani Para Tamu untuk Makan, Ketika Para Pengunjung Pergi, Dia Menunjukkan Ekspresi yang Sedih


Duniahewan.net - Sekarang semakin banyak tempat yang toleran terhadap anak-anak berbulu, sehingga kita sering dapat melihatnya di beberapa toko, tetapi kebanyakan kucing sangat dingin.

Di sebuah restoran di Jepang, ada seekor kucing bernama Tawny yang sangat suka menemani tamu makan malam.

Warna kucing itu oranye, dan dia sangat gemuk. Pipinya kebi, dan sangat dicintai oleh para tamu

Tawny sangat akrab dengan pelangga restoran, dan mereka akan duduk dan makan berhadap-hadapan, seolah-olah mereka sedang mengobrol dengan para tamu.

Kucing itu bertanggung jawab untuk menemani para tamu yang datang sendiri agar tidak merasa kesepian, sungguh menghangatkan hati dan dia bisa menyembuhkan ketidakbahagiaan hari para pengunjung.

Apalagi ketika para tamu hendak pergi, Tawny juga akan terlihat sangat sedih, menundukkan kepala dan mengerutkan kening, seolah ada keengganan yang tak terlukiskan untuk berpisah.

Dengan anak kucing yang lucu ini, para tamu seharusnya tidak ingin pergi.

Dan ketika Anda melihat anak kucing yang ‘sedih’ dari luar, Anda tidak bisa tidak mendorong pintu dan masuk untuk menghiburnya.

Namun, Tawny juga terkadang malas, dan akan absen saat suasana hatinya sedang buruk atau sedang tidak enak badan.

Tapi Tawny benar-benar kucing yang beruntung.

Sumber Referensi: 88lovelypet

Comments

Advertisement