Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Kucing Pertapa yang Tinggal di Atap Gedung Selama Lebih dari 4 Tahun Menolak untuk Turun


Duniahewan.net - Seekor kucing pertapa yang telah tinggal di sebuah atap bangunan selama lebih dari empat tahun telah menolak untuk turun.

Kucing itu tinggal di distrik Sungurlu di Provinsi Corum, Turki utara, di mana penduduk setempat memberinya makan dengan baik dan menyediakan air setiap hari.

Tukang sepatu lokal Ahmet Koylu mengatakan: “Saya tahu kucing ini tidak meninggalkan atap setidaknya selama empat tahun. Bahkan upaya pemadam kebakaran lokal semuanya sia-sia.”

“Pemilik toko bazaar membawakannya makanan dan air. Selain makanan kucing biasa, kami juga meninggalkan hati, ayam, dan ikan. Dia datang untuk mengambilnya setelah kami pergi.

“Ketika kucing kehabisan makanan, dia memanggil kita seperti dia memohon.”

Koylu menambahkan: “Kisah kucing itu sangat terkenal di sekitar sini.”

Dia telah menolak untuk turun dari atap untuk siapa pun termasuk petugas pemadam kebakaran dari daerah tersebut, dan telah menjadi daya tarik lokal.

Penduduk lain mengatakan bahwa mereka telah berusaha untuk mengeluarkan hewan itu dari atap untuk waktu yang lama, tetapi dia melarikan diri begitu dia melihat seseorang.

Pemilik toko teh Muttalip Yavuz, yang juga membantu memberi makan kucing itu, mengatakan: “Kucing itu melompat ke sana dari atap yang berlawanan dua atau tiga tahun sebelum pandemi dan kami tidak bisa melepaskannya dari atap sampai hari ini.”

“Dia benar-benar tidak menyukai orang. Dia memutuskan untuk menjauh dari semua orang dan tinggal di atap sendiri.”

Yavuz menambahkan: “Pemadam kebakaran telah datang tiga atau empat kali untuk menyelamatkannya dari atap, tetapi tidak berhasil.”

“Akibatnya, pemilik toko di sekitar sini memutuskan pilihan terbaik adalah meletakkan makanan dan minuman di atap.” 

Sumber: Mirror

Comments

Advertisement