Kucing Pertapa yang Tinggal di Atap Gedung Selama Lebih dari 4 Tahun Menolak untuk Turun


Duniahewan.net - Seekor kucing pertapa yang telah tinggal di sebuah atap bangunan selama lebih dari empat tahun telah menolak untuk turun.

Kucing itu tinggal di distrik Sungurlu di Provinsi Corum, Turki utara, di mana penduduk setempat memberinya makan dengan baik dan menyediakan air setiap hari.

Tukang sepatu lokal Ahmet Koylu mengatakan: “Saya tahu kucing ini tidak meninggalkan atap setidaknya selama empat tahun. Bahkan upaya pemadam kebakaran lokal semuanya sia-sia.”

“Pemilik toko bazaar membawakannya makanan dan air. Selain makanan kucing biasa, kami juga meninggalkan hati, ayam, dan ikan. Dia datang untuk mengambilnya setelah kami pergi.

“Ketika kucing kehabisan makanan, dia memanggil kita seperti dia memohon.”

Koylu menambahkan: “Kisah kucing itu sangat terkenal di sekitar sini.”

Dia telah menolak untuk turun dari atap untuk siapa pun termasuk petugas pemadam kebakaran dari daerah tersebut, dan telah menjadi daya tarik lokal.

Penduduk lain mengatakan bahwa mereka telah berusaha untuk mengeluarkan hewan itu dari atap untuk waktu yang lama, tetapi dia melarikan diri begitu dia melihat seseorang.

Pemilik toko teh Muttalip Yavuz, yang juga membantu memberi makan kucing itu, mengatakan: “Kucing itu melompat ke sana dari atap yang berlawanan dua atau tiga tahun sebelum pandemi dan kami tidak bisa melepaskannya dari atap sampai hari ini.”

“Dia benar-benar tidak menyukai orang. Dia memutuskan untuk menjauh dari semua orang dan tinggal di atap sendiri.”

Yavuz menambahkan: “Pemadam kebakaran telah datang tiga atau empat kali untuk menyelamatkannya dari atap, tetapi tidak berhasil.”

“Akibatnya, pemilik toko di sekitar sini memutuskan pilihan terbaik adalah meletakkan makanan dan minuman di atap.” 

Sumber: Mirror

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak