Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Menitipkan Kucingnya ke Rumah Neneknya, 1 Bulan Kemudian Dia Ingin Menjemputnya, Reaksi Kucing Membuatnya Sedih


Duniahewan.net - Baru-baru ini, seorang netizen karena harus melakukan pekerjaan menitipkan kucing kesayangannya ke rumah neneknya selama sebulan, tetapi saat ingin menjemputnya, kucing itu tidak mau pergi bersamanya lagi !

Beberapa waktu lalu, seorang netizen memelihara seekor anak kucing di sampingnya karena dia hidup sendiri dan kesepian. Setelah beberapa bulan menghabiskan waktu siang dan malam bersamanya, anak kucing itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan netizen. Selama netizen di rumah, kucingnya akan selalu menempel padanya.

Namun, karena netizen harus melakukan perjalanan ke tempat lain untuk bekerja untuk sementara waktu, sehingga dia mengirim kucing ke kampung halamannya dan membiarkan neneknya untuk merawatnya. Awalnya kucing itu sangat sedih bahkan tidak mau makan, hingga sebulan kemudian, perasaannya seperti berubah.

Ketika netizen selesai dengan urusan pekerjaannya dan pulang untuk menjemput kucing itu, dia menemukan bahwa kucing itu sedang tidur di pelukan neneknya. Netizen pun merasa sedikit iri..

Ketika netizen mencoba membangunkan kucing dengan lembut, kucingnya dengan malas membuka matanya dan melirik ke arah netizen. Netizen itu berkata dengan hangat: “Pulanglah bersamaku!”

Namun kucing itu terus berada di pelukan nenek dan terus tertidur. Belakangan, ketika kucing itu benar-benar bangun, kucing itu masih enggan meninggalkan neneknya, tetapi mengikuti kemanapun nenek pergi.

Melihat adegan ini, netizen tidak dapat menahan diri dan sangat sedih. Dapat dilihat bahwa kucing juga akan berubah pikiran.

Apakah teman-teman punya pengalaman serupa? 

Sumber: bignews365

Comments

Advertisement