Menitipkan Kucingnya ke Rumah Neneknya, 1 Bulan Kemudian Dia Ingin Menjemputnya, Reaksi Kucing Membuatnya Sedih


Duniahewan.net - Baru-baru ini, seorang netizen karena harus melakukan pekerjaan menitipkan kucing kesayangannya ke rumah neneknya selama sebulan, tetapi saat ingin menjemputnya, kucing itu tidak mau pergi bersamanya lagi !

Beberapa waktu lalu, seorang netizen memelihara seekor anak kucing di sampingnya karena dia hidup sendiri dan kesepian. Setelah beberapa bulan menghabiskan waktu siang dan malam bersamanya, anak kucing itu memiliki hubungan yang sangat dekat dengan netizen. Selama netizen di rumah, kucingnya akan selalu menempel padanya.

Namun, karena netizen harus melakukan perjalanan ke tempat lain untuk bekerja untuk sementara waktu, sehingga dia mengirim kucing ke kampung halamannya dan membiarkan neneknya untuk merawatnya. Awalnya kucing itu sangat sedih bahkan tidak mau makan, hingga sebulan kemudian, perasaannya seperti berubah.

Ketika netizen selesai dengan urusan pekerjaannya dan pulang untuk menjemput kucing itu, dia menemukan bahwa kucing itu sedang tidur di pelukan neneknya. Netizen pun merasa sedikit iri..

Ketika netizen mencoba membangunkan kucing dengan lembut, kucingnya dengan malas membuka matanya dan melirik ke arah netizen. Netizen itu berkata dengan hangat: “Pulanglah bersamaku!”

Namun kucing itu terus berada di pelukan nenek dan terus tertidur. Belakangan, ketika kucing itu benar-benar bangun, kucing itu masih enggan meninggalkan neneknya, tetapi mengikuti kemanapun nenek pergi.

Melihat adegan ini, netizen tidak dapat menahan diri dan sangat sedih. Dapat dilihat bahwa kucing juga akan berubah pikiran.

Apakah teman-teman punya pengalaman serupa? 

Sumber: bignews365

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak