Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Menyentuh, Anjing Baik Hati Mau Jadi Induk Bayi Harimau


Duniahewan.net - Binatang kadang punya jiwa yang lebih besar dari manusia. Salah satunya adalah anjing. Selain terkenal dengan jiwa patriot dan kesetiaannya, anjing bernama Xiao Wang ini juga menunjukkan naluri keibuan dari dirinya.

Xiao Wang, anjing betina yang juga memiliki anak-anak. Namun kini anaknya bertambah, yaitu dua ekor anak harimau yang tak disusui oleh induknya. Xiao Wang sendiri baru saja melahirkan 3 anak anjing yang lucu. Awalnya ini adalah inisiatif petugas kebun binatang Hangzhou yang mencarikan ibu susu bagi anak harimau itu.

© Daily Mail

Namun di luar dugaan, induk anjing ini senantiasa menjadi induk susu bagi keduanya, sementara ia tetap menyusui kedua anaknya yang lain. Namun mengasuh dua anak macan memang tidak mudah.

Kedua anak macan ini makanannya jauh lebih banyak dibandingkan ketiga anak anjing lainnya. Sehingga anak-anak anjing lainnya harus bersaing dan Xiao Wang harus diberi makan dan nutrisi secara intensif.

© Dailymail

Kebun binatang Hangzhou seringkali mengalami masalah di mana anak harimau yang mereka pelihara tak disusui oleh induknya. Dan metode mencarikan ibu susu ini bisa menjadi salah satu alternatif yang sangat membantu.

Di samping itu, kedua harimau dan anjing ini memiliki kebiasaan yang unik dan lucu. Namun mereka tetap diberikan perawatan dan pengawasan khusus karena sebagai binatang, keduanya sangat mungkin menjadi agresif.

Tapi bagaimanapun, Xiao Wang bisa menunjukkan naluri induk yang mau menyusui meski bukan anaknya. So sweet ya, Ladies. 

Sumber : Dailymail

Comments

Advertisement