Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Mereka menyelamatkan nyawa seekor kucing yang bertahan berhari-hari menangis terperangkap di dinding, secara ajaib selamat


Duniahewan.net - Seekor kucing mengalami keterkejutan dalam hidupnya ketika dia mendapat masalah yang dia pikir tidak akan pernah bisa keluar darinya, tetapi untungnya, seorang pekerja menemukannya dan segera melaporkannya ke entitas yang kompeten.

Seperti anak-anak, hewan sering mendapat masalah serius karena naluri petualang mereka dan terkadang mereka tidak dapat merasakan bahaya yang mungkin mereka hadapi.

Ini tentang seekor kucing muda yang terjebak di dinding penggilingan tua dan tampaknya bertahan di sana, dengan kepala kecilnya terjebak dalam lubang selama berhari-hari, berjuang tanpa bisa keluar.

Meskipun dia ditakdirkan untuk mati, seorang pekerja yang bekerja di penggilingan mendengar suara meongnya dan penyelidikan dimulai.

Kucing itu memohon bantuan dan pekerja itu tidak tahu bagaimana harus bertindak agar tidak menyakitinya. Ruang di mana dia terjebak sangat sempit, jadi dia memutuskan untuk menghubungi kelompok hak asasi hewan untuk meminta bantuan.

Itu adalah Penine Pen Animal Rescue, sebuah kelompok penyelamat hewan dari Oldham di Inggris.

Berita itu menjadi viral setelah organisasi tersebut menceritakan pengalaman penyelamatan ini, melalui halaman Facebook-nya.

Meskipun pria itu mencoba membantu hewan itu, dia tidak bisa melakukannya sendiri, tetapi begitu bantuan tiba, mereka akhirnya menghancurkan dinding dengan sangat hati-hati agar kucing itu tidak terluka.

Makhluk malang itu sangat ketakutan, sehingga pada awalnya penyelamat tidak tahu apakah itu perempuan atau laki-laki.Setelah dia diselamatkan, dia dibawa ke pusat untuk dievaluasi oleh dokter hewan. Benda malang itu kakinya hancur, terlihat bahwa ia telah berjuang untuk keluar tanpa hasil apa pun.

Pada saat hewan itu diselamatkan, yayasan membagikannya di jejaring jika ada seseorang di antara pengikutnya yang kehilangan seekor kucing dengan karakteristik yang mirip dengan yang ada di foto.

Sayangnya, makhluk itu tidak memiliki chip sehingga sangat sulit untuk menemukan keluarganya jika ada, dan itulah sebabnya ia masih dalam perawatan penyelamatnya.

Setelah pemeriksaan dan beberapa minggu pemulihan, Wanda melahirkan. Sayangnya kedua anak kucingnya lahir, tetapi mereka tidak selamat .

Sekarang tim lebih fokus pada pemulihan kucing. Cakarnya sudah sembuh, begitu juga lukanya. Namun, sinar-X mendeteksi keberadaan sepotong logam di tubuhnya dan makhluk malang itu harus dioperasi untuk menghilangkannya.

Untuk saat ini, tim penyelamat fokus untuk membuatnya kuat sebelum menjalani operasi dan juga mengumpulkan uang yang dibutuhkan untuk membayar perawatan medisnya.

Sumber : Zoorprendente

Comments

Advertisement