Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Mereka menyelamatkan seekor anak kucing yang bertahan selama 9 hari di bawah reruntuhan


Duniahewan.net - Seekor anak kucing menjadi keajaiban sejati setelah bertahan hidup terkubur di reruntuhan selama lebih dari seminggu , ini terjadi setelah hujan lebat melanda kota Petrópolis, Brasil .

Sayangnya, banyak kerugian material dan manusia yang diakibatkan oleh tanah longsor, namun di tengah tragedi tersebut, terjadi penyelamatan yang mengembalikan harapan bagi mereka yang kehilangan segalanya .

Di tengah kesunyian, keletihan dan harapan untuk menemukan korban selamat, kelompok penyelamat tidak menyerah dan terus mencari secara mendalam di daerah tersebut .

Para petugas pemadam kebakaran di Janeiro sama sekali tidak membayangkan bahwa di antara puing-puing mereka akan menemukan seekor anak kucing yang berhasil bertahan hidup sembilan hari di bawah tanah . Semangat juangnya membuatnya terus berjalan sampai bantuan akhirnya tiba.

Anak kucing itu dalam kondisi yang sangat rapuh, tubuhnya lemah dan dia tampak lelah, tetapi meskipun demikian, dia mengeluarkan kekuatan batinnya dan membuat gerakan kecil, dia hidup dan bersedia untuk terus berjuang terlepas dari semua yang dia derita .

Penyelamatnya benar-benar terkejut, yang berbulu tidak mengalami patah tulang, meskipun sepanjang waktu dia berada di bawah reruntuhan dia terlihat baik -baik saja . Petugas pemadam kebakaran memindahkannya di mana mereka memberikan perawatan hewan.

Hujan deras menyebabkan tanah longsor yang menewaskan 190 orang di kota itu. Penyelamatan anak kucing ini adalah keajaiban sejati karena dia bertahan begitu banyak waktu terkubur hidup -hidup , itu adalah sinar cahaya, harapan, di tengah-tengah begitu banyak rasa sakit.

Setelah beberapa tes, mereka memperkirakan bahwa dia berusia sekitar 5 tahun . Ada kemungkinan dia adalah anggota keluarga, karena pada suatu saat dia adalah kucing muda dan sehat yang berhasil bertahan hidup dengan menghabiskan waktu lama tanpa makan atau minum cairan apa pun.

Dokter hewan Clinipet melakukan semua tes terkait, memberinya perawatan khusus berdasarkan protein, dia telah kehilangan berat badan dan massa otot sehingga mereka mengobati diagnosisnya sedikit demi sedikit.

Dia dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa, malaikat duniawi sejati yang berterima kasih atas penyelamatannya dan melakukan segala yang mungkin untuk meningkatkan kesehatannya . Mereka menutupinya dengan selimut lembut dan menunjukkan padanya semua cinta mereka.



Comments

Advertisement