Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Momen Lucu Saat Sekelompok Kucing Berlari Melalui Satu Lubang untuk Mendapatkan Sarapan Pagi


Duniahewan.net - Seorang pria yang berbagi rumahnya dengan 24 kucing telah menunjukkan bahwa penutup kucing tidak akan menghalangi saat sarapan disajikan.

Antonio Bosco, 57 tahun, yang tinggal di Caltanissetta di Sisilia, Italia, berbagi rumah pedesaannya dengan ibunya dan 24 kucing mereka – dan mereka masing-masing menguasai seni menerkam dengan mulus melalui penutup kucing.

Insinyur perangkat lunak telah menjadi sensasi viral setelah menunjukkan kucing-kucingnya dengan riang bergegas masuk melalui satu penutup kucing untuk diberi makan dalam rekaman yang diambil pada 2 November pukul 09:41 pagi.

Rekaman lucu menunjukkan semua kucing berlari dari taman mereka yang cerah ke pintu depan, di mana mereka dapat dilihat semua melompat melalui penutup kucing untuk mendapatkan sarapan mereka yang menunggu di sisi lain.

Bosco mengatakan dia awalnya memasang penutup kucing karena setiap kali dia membiarkan pintu terbuka, anjing-anjing tetangga setempat akan berlari masuk dan memakan semua makanan kucing.

Dia memiliki dua dapur dan menyimpan satu untuk kucing yang juga memiliki pemanas untuk bulan-bulan musim dingin dan 14 bantal sehingga mereka semua dapat meringkuk bersama.

Meskipun memiliki 24 kucing, dengan yang tertua 24 tahun, ‘kebanyakan lahir’ di rumah Bosco dan hanya sedikit yang piatu, yang sekarang dijinakkan.

Video yang telah ditonton 2,9 juta kali di TikTok, menunjukkan bagaimana kucing-kucing menggemaskan saling berebut untuk masuk ke dalam rumah.

Seorang pengguna yang kagum berkomentar: “Itu rencana pensiun saya di sana. Kebun herbal dan sejuta kucing.”

Yang lain menulis: ‘Reses! Anak file tunggal, file tunggal!’

Satu lagi menulis: “Apakah ini surga, karena ini sebenarnya bagaimana saya membayangkan hidup saya sebagai wanita yang sudah tua!”

Sebagai tanggapan, Bosco menulis: “Itu hanya membuat Anda tersenyum – bahkan di masa-masa sulit.”

Satu orang yang peduli menambahkan: “Apakah itu kucing liar atau kucing peliharaan? Saya harap Anda dapat memandulkan dan mensterilkan. Sungguh menakjubkan bahwa Anda merawat mereka semua. Terima kasih atas kebaikan Anda.”

Bosco melanjutkan dengan mengatakan kepada penggemar videonya,: “Semua kucing dijinakkan, dikebiri, [memiliki] semprotan anti parasit bulanan dan banyak makanan.”

Berbicara tentang kucing kesayangannya, Bosco mengatakan: “Mereka semua adalah hewan peliharaan saya. Mereka tidak hanya tinggal di luar hampir sepanjang hari tetapi juga tidur di dalam ruangan di mana kami menyediakan pemanas agar mereka tetap hangat selama musim dingin.”

“Selain itu, kami kadang-kadang membiarkan mereka masuk tetapi mereka umumnya lebih suka tinggal di luar karena kami biasanya di luar ruangan melakukan sesuatu di kebun.”

“Ke mana pun kita pergi, mereka selalu mengikuti kita.”

Sumber : Dailymail

Comments

Advertisement