Netizen Memberi Makan Induk Kucing Liar Setiap Hari, Namun Tubuh Kucing Tetap Kurus, Alasan di Baliknya Menyentuh Hatinya


Duniahewan.net - Cinta ibu tidak mengenal batas, dan cinta ibu tidak mengenal ras!

Seekor kucing liar telah berkeliaran di luar untuk waktu yang lama. Setelah seorang netizen yang baik hati mengetahuinya, mereka sering memberinya makanan. Tetapi dalam beberapa minggu, kucing liar itu masih sangat kurus. Netizen yang penasaran menemukan alasan dibaliknya.

Ketika seorang netizen keluar, dia bertemu dengan seekor kucing yang tersesat. Kucing itu terlihat sangat menyedihkan. Kucing itu memiliki tubuh yang sangat kurus dan kerangkanya terlihat jelas. Netizen yang bermaksud baik memberinya makanan, dan kucing itu pergi setelah kenyang.

Dari hari ke hari, netizen menemukan bahwa kucing itu masih sangat kurus. Dia telah memberi banyak makanan kepada kucing itu, tetapi dia menemukan bahwa kucing itu masih sangat kurus.

Netizen yang baik hati ini memutuskan untuk mencari tahu. Ternyata, dia mengetahui bahwa induk kucing itu diam-diam menyusui beberapa anak anjing kecil liar. Melihat adegan ini, netizen merasa patah hati.

Ke-4 anak anjing itu menghisap susu induk kucing, tetapi kucing liar tidak meronta sama sekali. Kucing liar itu melihat netizen dan mengeong saat menyusui. Keempat anjing itu sangat membutuhkan susu untuk perkembangannya.

Masih ada kasih sayang keluarga di antara hewan. Semoga dunia lebih baik, dan semoga ada lebih sedikit hewan terlantar dan tindakan kebaikan yang lebih hangat !

Sumber: 88lovelypet

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak