Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pemilik Kucing 'Tergendut' Sedunia, Buka SuaraTerkait Tuduhan Beri Makan Secara Berlebihan


Duniahewan.net - Pemilik kucing obesitas yang dijuluki kucing tergendut Sedunia, akhirnya buka suara atas tuduhan kekejaman terhadap hewan.

Pengguna Media sosial setidaknya pasti pernah melihat foto kucing gendut berwarna abu, meski terlihat lucu, banyak yang khawatir akan kesehatan kucing bernama Lyznia tersebut.

Lyznia the Cat, merupakan seekor kucing yang meraih popularitas di media sosial Instagram dengan lebih dari 10.000 pengikut.

Namun seiring popularitas yang meningkat, banyak netizen yang mengkritik pemilik Lyznia, ia dituduh telah sengaja memberi makanan secara berlebihan.

Menanggapi itu, pemilik Lyznia mengatakan bahwa kucing tersebut telah mengalami masalah berat badan karena sempat hamil beberapa tahun yang lalu.

“Ada beberapa kesalahpahaman. Jadi mari kita buat mereka jelas. Saya tidak pernah mencoba memberi makan Lyznia secara berlebihan,” kata pemilik kucing itu dalam sebuah posting

“Beberapa orang menulis saya melakukannya dengan sengaja. Bagaimana Anda membayangkan itu? Dia bahkan menolak untuk makan makanan lain selain makanan dietnya,” tuturnya.

Pemilik pun membenarkan bahwa Lyznia telah disterilkan meski ia mengeklaim ini tidak bisa menjadi faktor Lyznia gemuk.

“Memang benar bahwa kucing kami hamil dan dimandulkan setelah itu, tetapi kami tidak mengklaim ini adalah alasan yang tepat baginya untuk menjadi gemuk,” katanya.

Kucing itu diberi resep berbagai jenis makanan, tetapi dia terus menambah berat badannya sampai dia hanya diberi 29 gram makanan kucing.

“Dia tampaknya telah berhasil menghentikan kenaikan berat badan dengan dietnya saat ini, tetapi masih ada masalah dengan menurunkannya,” kata pemilik Lyznia.

Meski demikian masih banyak yang tidak percaya dengan program diet dan menuduh pemilik sengaja membiarkan hewan itu makan secara berlebihan.

Dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari Oddity Central, hal ini disebabkan karena sejak unggahan pertama hingga saat ini, berat badan kucing tersebut terlihat terus bertambah.

Hal ini terus melanggengkan anggapan bahwa pemiliknya telah membunuh Lyznia secara perlahan.

"Kenapa kamu membiarkan dia menjadi sebesar ini?," tanya salah satu pengguna Instagram.

"Kenapa kamu membiarkan dia menjadi sebesar ini?," tanya salah satu pengguna Instagram.

“Berhentilah menyiksa hewan, bodoh, bayangkan memberi makan hewan hingga hampir membunuhnya. Hanya untuk membuatnya terlihat lucu, kalian sakit,” kata pengguna lain.

Dalam upaya untuk menenangkan hati semua orang dan mengklarifikasi tuduhan, pemilik Lyznia memposting rekaman dirinya memberi makan kucing hanya sebanyak 29 gram, berharap dapat meyakinkan mereka yang "tidak percaya" kucing tersebut sedang diet.***

Comments

Advertisement