Skip to main content

Featured

Setiap Minta Makan, Induk Kucing Liar Selalu Meminta Makanan untuk “Dibungkus” Sebelum Membawanya Pergi, Orang–orang Penasaran dan Mengikutinya Diam-diam, dan Alasannya Sangat Menyentuh

Duniahewan.net  - Di sebuah jalan di Korea Selatan, ada kucing liar yang sangat istimewa, dia akan berjalan-jalan dengan sekantong makanan setiap hari. Kucing oranye ini merupakan salah satu kucing liar yang ada di komunitas ini, yang setiap hari bergantung pada makanan yang diberikan oleh seorang wanita yang baik hati untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya. Kucing liar lainnya secara naluri akan pergi setiap kali mereka sudah menghabiskan makanan mereka. Tapi, kucing oranye ini yang sangat istimewa, setiap selesai makan dia akan mengeong kepada wanita itu, seolah mengingatkan sesuatu. Awalnya wanita itu tidak tahu apa maksud kucing itu, tetapi dia melihat kucing itu menatap lurus ke arah sisa makanan. Jadi dia mencoba memasukkan sisa makanan ke dalam kantong plastik dan memberikannya kepada induk kucing itu. Yang mengejutkannya, kucing oranye pintar ini benar-benar ingin makanan itu untuk dibungkus. Setiap kali wanita itu menyerahkan makanan yan

Advertisement

Advertisement

Pria di Jepang Ditangkap Karena Memaksa Kucing Peliharaannya Berenang dan Membagikan di Media Sosial


Duniahewan.net - Seorang pria berusia 59 tahun telah ditangkap karena dicurigai melecehkan kucing peliharaannya dengan memaksanya berenang di bak mandi, kata polisi di Prefektur Aichi Jepang tengah, Rabu (20/10).

Pria pengangguran itu mengunggah foto dan video anak kucing yang dipaksa berenang di media sosial, kata polisi.

Video itu menunjukkan anak kucing itu berenang selama satu menit 29 detik. Karena kucing biasanya tidak suka air, tindakan pria bernama Masatoshi Hosono pada Juni tahun lalu itu dianggap melanggar Undang-Undang Perlindungan Hewan, menurut penyidik. Mereka mengatakan pria itu menyangkal bahwa perilakunya merupakan pelecehan.

Investigasi dilakukan setelah seseorang yang melihat postingan pria tersebut di media sosial melaporkannya ke polisi Aichi Oktober lalu.

Sebuah kelompok kesejahteraan hewan mendesak polisi untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap Hosono pada bulan berikutnya.

Pria itu, yang tinggal di ibu kota Aichi, Nagoya, ketika dugaan pelecehan itu terjadi, mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah memberikan kucing itu kepada seorang kenalannya. Tempat tinggalnya saat ini adalah di Toride, Prefektur Ibaraki, timur laut Tokyo.

Sumber: kyodonews

Comments

Advertisement