Pria di Jepang Ditangkap Karena Memaksa Kucing Peliharaannya Berenang dan Membagikan di Media Sosial


Duniahewan.net - Seorang pria berusia 59 tahun telah ditangkap karena dicurigai melecehkan kucing peliharaannya dengan memaksanya berenang di bak mandi, kata polisi di Prefektur Aichi Jepang tengah, Rabu (20/10).

Pria pengangguran itu mengunggah foto dan video anak kucing yang dipaksa berenang di media sosial, kata polisi.

Video itu menunjukkan anak kucing itu berenang selama satu menit 29 detik. Karena kucing biasanya tidak suka air, tindakan pria bernama Masatoshi Hosono pada Juni tahun lalu itu dianggap melanggar Undang-Undang Perlindungan Hewan, menurut penyidik. Mereka mengatakan pria itu menyangkal bahwa perilakunya merupakan pelecehan.

Investigasi dilakukan setelah seseorang yang melihat postingan pria tersebut di media sosial melaporkannya ke polisi Aichi Oktober lalu.

Sebuah kelompok kesejahteraan hewan mendesak polisi untuk mengajukan tuntutan pidana terhadap Hosono pada bulan berikutnya.

Pria itu, yang tinggal di ibu kota Aichi, Nagoya, ketika dugaan pelecehan itu terjadi, mengatakan kepada penyelidik bahwa dia telah memberikan kucing itu kepada seorang kenalannya. Tempat tinggalnya saat ini adalah di Toride, Prefektur Ibaraki, timur laut Tokyo.

Sumber: kyodonews

Comments

Popular posts from this blog

Pria Mengadopsi 3 Anak Kucing Liar dan Terkejut Ketika Menemukan Bahwa Salah Satu Dari Mereka Adalah Kucing Langka

Anjing Ditinggalkan oleh Pemiliknya, Menyeret Barang Bawaannya dan Sebuah Catatan, Tulisan dalam Catatan Itu Membuat Netizen Segera Mengadopsinya

Anjing Corgi Ini Membuat Pemiliknya Ketakutan Saat Menemukan Dirinya di Dapur, Alhasil membuat netiZen ngakak